Arus Lalu Lintas Jalan Raya Puncak, Ciloto, Kabupaten Cianjur masih Padat

- 28 Februari 2022, 13:55 WIB
Arus Lalu Lintas Jalan Raya Puncak, Ciloto, Kabupaten Cianjur sejak kamarin hingga hari ini masih Padat
Arus Lalu Lintas Jalan Raya Puncak, Ciloto, Kabupaten Cianjur sejak kamarin hingga hari ini masih Padat /Literasi news/Nabiel purwanda

Literasi News - Kepadatan kendaraan masih terjadi di ruas Jalan Raya Puncak, Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, Senin 28 Februari 2022 siang.

Namun, kepadatan yang terjadi tidak separah arus pada hari sebelumnya, Minggu 27 Februari 2022, kemarin.

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Mangku Anom mengatakan, hingga saat ini volume arus lalu lintas di kawasan Puncak masih terjadi kepadatan dari arah Jakarta menuju Cianjur.

"Masih terjadi kepadatan dari arah Jakarta, sedangkan arah sebaliknya tidak ada hambatan," kata Anom, kepada wartawan, Senin.

Baca Juga: Hari Ini X Factor Indonesia (Gala Live Show 6) Tidak Tayang Lagi, Simak Jadwal Acara TV RCTI 28 Februari 2022

Disebutkan Anom, saat ini antrian kendaraan hanya mencapai sekitaran Pertigaan Hanjawar. Di wilayah Hukum Polres Bogor sedang melalukan upaya sistem one way dari arah Jakarta.

"Anggota Satlantas Polres Cianjur masih digelar dibeberapa Simpang jalur daerah Puncak Cipanas, untuk mengantisipasi kepadatan dan pelambungan kendaraan," katanya.

Anom mangatakan, kendaraan dari Cianjur menuju Cipanas-Puncak, saat ini sudah kembali dibuka, karena di Puncak Cianjur tidak terjadi antrian seperti sebelumnya.

Baca Juga: Hasil dari MPL Indonesia Season 9 Minggu Kedua, AURA FIRE dan Rebellion Zion Mendominasi

"Pengalihan arus kendaraan atau buka tutup dari arah Cianjur menuju Puncak, tepatnya di Tugu Lampu Gentur, itu bersifat situasional," katanya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah