Hasil dari MPL Indonesia Season 9 Minggu Kedua, AURA FIRE dan Rebellion Zion Mendominasi

- 28 Februari 2022, 12:51 WIB
Berikut hasil dari MPL Indonesia Season 9 minggu kedua. AURA FIRE dan Rebellion Zion mendominasi. Simak klasemen.
Berikut hasil dari MPL Indonesia Season 9 minggu kedua. AURA FIRE dan Rebellion Zion mendominasi. Simak klasemen. /tangkap layar Instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 minggu kedua telah berakhir Minggu 27 Februari 2022.

MPL Indonesia Season 9 minggu kedua ini telah mempertandingkan 7 laga dari tanggal 25 Februari hingga 27 Februari 2022.

Di minggu kedua MPL Indonesia Season 9 ini, AURA FIRE dan Rebellion Zion mendominasi dengan meriah 2 kemenangan.

AURA FIRE mengalahkan sang juara bertahan ONIC Esports dengan skor 2-0 di hari pertama dan meraih kemenangan 2-1 atas Bigetron Alpha di hari kedua.

Rebellion Zion berhasil bangkit di minggu kedua dengan memberikan kejutan yaitu mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0 di hari pertama dan di hari ketiga, Rebellion Zion berhasil mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, AURA FIRE berada di peringkat 3, kalah head to head dengan EVOS Legends dan Rebellion Zion naik ke peringkat 5 klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MDL Indonesia Season 5, Bigetron Beta vs Dewa United Hari Ini Pukul 17:30 WIB

Selain itu, Geek Fam masih belum merasakan kemenangan sampai pekan kedua, di pertandingan terakhir Geek Fam harus takluk di tangan Evos Legends dan Rebellion Zion dengan skor masing masing 2-0.

Sama halnya dengan Geek Fam, Bigetron Alpha di minggu kedua harus menalan 2 kali kekalahan setelah dikalahkan oleh AURA FIRE dan RRQ Hoshi.

Dengan demikian, Geek Fam masih menjadi juru kunci di klasemen sementara dan Bigetron Alpha harus turun ke peringkat 6 klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x