Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Bandung Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Seorang Tewas, Satu Luka Berat

- 26 Februari 2022, 12:58 WIB
Gambar ilustrasi kecelakaan: Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Bandung Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Seorang Tewas, Satu Luka Berat
Gambar ilustrasi kecelakaan: Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Bandung Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Seorang Tewas, Satu Luka Berat /Jurnal Ngawi/Gambar ilustrasi Pixabay

Literasi News - Satu orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka berat dalam kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Bandung, Samolo, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu 26 Februari 2022.

Kecelakaan lalu lintas itu berawal saat sepeda motor Honda Beat bernomor polisi D 6546 UDC yang di kendarai Agung Liswana berboncengan dengan Siti Aminah melaju dari arah Bandung menuju Cianjur.

Saat mencoba mendahului kendaraan yang melaju didepannya, terjadi serempetan dan sepeda motornya oleng ke lajur kanan. Kemudian menabrak mobil pickup bernomor polisi F 8115 YI yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement Film Layar Lebar SCTV Hari Ini, Ada Indah Permatasari, Refal Hady, Aghniny Haque

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengatakan akibat kecelakaan lalu lintas itu pemotor mengalami luka berat dan penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

Disebutkan Hadi, kedua korban telah dievakuasi, dibawa ke RSUD Sayang Cianjur.

"Korban tewas atas nama Siti Aminah yang merupakan penumpang motor. Sementara untuk pemotornya, Agung Liswana mengalami luka berat," kata Hadi, kepada wartawan, Sabtu.

Baca Juga: Jadwal Beli Emas Hari Ini? Berikut Daftar Harga Emas di Pegadaian, Antam Rp1.008.000 Sabtu 26 Februari 2022

Hadi mengungkapkan, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan itu. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, telah dibawa ke kantor Unit Gakkum Polres Cianjur.

"Polisi telah melakukan reka ulang di lokasi kejadian, untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x