Sinopsis Wedding Agreement Film Layar Lebar SCTV Hari Ini, Ada Indah Permatasari, Refal Hady, Aghniny Haque

- 26 Februari 2022, 12:17 WIB
Sinopsis Wedding Agreement Film Layar Lebar SCTV Hari Ini, Ada Indah Permatasari, Refal Hady, Aghniny Haque
Sinopsis Wedding Agreement Film Layar Lebar SCTV Hari Ini, Ada Indah Permatasari, Refal Hady, Aghniny Haque /SCTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Wedding Agreement (Perjanjian Pernikahan) merupakan film drama dirilis tahun 2019. Film ini ditayangkan SCTV hari ini Sabtu 26 Februari 2022 melalui program layar Lebar.

Film Wedding Agreement yang disutradarai oleh Archie Hekagery ini dibintangi Indah Permatasari, Refal Hady, Aghniny Haque, dan Jeff Smith.

Film Wedding Agreement diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz, dan terlebih dahulu populer di Wattpad.

Film Wedding Agreement mengisahkan pernikahan Btari Hapsari atau Tari (Indah Permatasari) pengusaha muda, dan Byantara Wicaksana atau Bian (Refal Hady) seorang insinyur.

Baca Juga: Jadwal Beli Emas Hari Ini? Berikut Daftar Harga Emas di Pegadaian, Antam Rp1.008.000 Sabtu 26 Februari 2022

Mereka menikah bukan berdasarkan saling mencintai, tetapi dijodohkan oleh orang tua mereka. Bian rela dijodohkan dengan Tari demi membahagiakan ibunya, meskipun ia sudah menjalin hubungan lima tahun dengan kekasihnya, Sarah (Aghniny Haque).

Sesaat setelah menikah, Bian memberikan Tari selembar kertas perjanjian bermeterai. Isinya mereka tidak boleh mengurusi kehidupan yang lain.

Setelah itu pada saat pernikahan mereka 1 tahun akan bercerai. Mereka menempati kamar terpisah, dan Tari dilarang memasuki area pribadi Bian.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini 26 Februari 2022, Ada Enaknya Mantul, Ada Show, Makan Receh, BTS, dan Intersport

Bian beralasan karena ia tidak mencintai Tari, dan sebelumnya Bian sudah bertunangan dengan Sarah. Namun Tari bertekad untuk mempertahankan perkawinan ini, sekaligus merebut hati Bian dari Sarah.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x