Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Satu Orang Tewas, Tiga Lainnya Luka luka

- 5 Januari 2022, 11:06 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Satu Orang Tewas, Tiga Lainnya Luka luka
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Satu Orang Tewas, Tiga Lainnya Luka luka /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cikalongkulon, Kampung Ciwaru, Desa Mekargalih Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu 5 Januari 2021. Akibat kejadian itu, satu orang tewas, dua lainnya luka berat dan satu orang lagi luka ringan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan truk Mitsubishi Fuso load bak bernomor polisi B 9267 FRW dengan mobil Suzuki Pick Up nomor polisi F 8981 HP.

Kejadiannya berawal saat truk Mitsubishi Fuso dikemudikan Ilham Diki (24) dengan seorang kernetnya Ruli Firmansyah (31) melaju dari arah Jonggol menuju Cikalongkulon.

Baca Juga: Daftar Nama Peserta X Factor Indonesia yang Bersaing di Babak The Six Chair Challenge, Usia, dan Asal Daerah

Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki Pick Up yang dikemudikan Maman Susanto (47) dengan kernetnya Eko Pujianto (24) sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan, mengatakan akibat kecelakaan itu pengendara mobil Suzuki Pick up tewas di lokasi kejadian dengan mengalami luka serius pada bagian wajah dan dadanya.

Selain satu orang tewas, lanjut Hadi, dua orang mengalami luka berat dan satu orang lainnya luka ringan.

Baca Juga: Jadwal Movievaganza di Trans7 Pekan Ini, Tayang Setiap Hari 9-13 Agustus 2021, Ada Arini, 3600 Detik, Warkop

"Para korban sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur, tiga orang mengalami luka masih berada di instalasi gawat darurat. Sementara satu orang korban meninggal berada di instalasi kamar jenazah," kata Hadi, kepada wartawan, Rabu.

Disebutkan Hadi, jajarannya masih menyelidiki kecelakaan yang terjadi di salah satu ruas jalan yang rawan kecelakaan di Cianjur itu.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x