Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi, Gekbrong Kabupaten Cianjur, Truk Bermuatan Balok Kayu Terguling

- 20 Januari 2022, 09:15 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi, Gekbrong Kabupaten Cianjur, Truk Bermuatan Balok Kayu Terguling arus lalu lintas terhambat
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi, Gekbrong Kabupaten Cianjur, Truk Bermuatan Balok Kayu Terguling arus lalu lintas terhambat /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Sukabumi, Truk diesel bernomor polisi F 9610 WA bermuatan balok kayu terguling di Kampung Jati, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis 20 Januari 2022.

Kecelakaan itu berawal saat truk diesel bermuatan balok kayu yang dikemudikan Gunawan (46) melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi

Ketika menempuh jalan lurus menanjak, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju di sepeda motor mengambil lajur kanan.

Baca Juga: Rumah Makan Dapur Mitoha di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Cilaku, Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar

Pengendara truk mencoba menghindari tabrakan dengan membanting stir ke sebelah kiri jalan, dan roda depan sebelah kiri naik ke bahu jalan yang permukaannya lebih tinggi dari badan jalan sehingga hilang kendali dan terguling ke kanan.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengatakan dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa ataupun luka. Hanya menyebabkan kendaraan truk diesel rusak.

"Pengendara truk tidak sedikitpun mengalami luka, hanya kaget saja. Saat ini masih dimintai keterangan oleh petugas unit Gakkum," kata Hadi, kepada wartawan, Kamis.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Kamis 20 Januari 2022, Bapau Asli Indonesia, Anugerah Terindah, TOP, Ikatan Cinta

Akibat kecelakaan itu, lanjut Hadi, arus kendaraan di ruas jalan provinsi itu mengalami kemacetan yang cukup panjang dari kedua arah.

"Saat kejadian volume kendaraan di ruas jalan itu sedang padat. Sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup panjang dari kedua kedua arah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x