Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Baru Jonggol Sukaluyu Cianjur, Seorang Pengendara Motor Tewas di Lokasi

- 25 Oktober 2021, 22:52 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Baru Jonggol Sukaluyu Cianjur, Seorang Pengendara Motor Tewas di Lokasi
Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Baru Jonggol Sukaluyu Cianjur, Seorang Pengendara Motor Tewas di Lokasi /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Baru Jonggol, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin 25 Oktober 2021 malam. Akibatnya seorang pengendara sepeda motor tewas di Lokasi kejadian.

Identitas korban diketahui Doni Dharmawan (45) warga Jalan Dipawangi, RT 03/13, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan/Kabupaten Cianjur. Kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor jenis matik yang dikendarai korban melaju dari arah Jonggol menuju Cianjur.

Ketika melintas di lokasi kejadian, korban mencoba untuk mendahului mobil truk bermuatan kayu yang melaju searah didepannya. Namun gagal, dan diduga korban tak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Baca Juga: Kolam Jaring Apung di Kawasan Jangari Waduk Cirata Kabupaten Cianjur Terbakar, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali, sehingga langsung menabrak bagian belakang truk yang bermuatan kayu. Korban tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana, mengatakan akibat kecelakaan lalu lintas itu seorang pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah pada bagian wajah dan kepala.

"Diduga korban tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, dan menabrak belakang truk bermuatan kayu yang juga melaju satu arah didepan kendaraan korban," kata Yayan, kepada wartawan, Senin.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Selasa 26 Oktober 2021, Ada Live BRI Liga 1, PSIS vs Persib, Persija vs Persebaya

Yayan menyebutkan, jenazah korban langsung dievakuasi, dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan luar mayat.

Ditambahkan Yayan, kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x