Jadwal Tayang Gala Live Show X Factor Indonesia di RCTI, 15 Peserta Ini Siap Bersaing, Nama, Usia, asal Daerah

- 16 Januari 2022, 21:26 WIB
Jadwal Tayang Gala Live Show X Factor Indonesia di RCTI, 15 Peserta Ini Siap Bersaing, Nama, Usia, asal Daerah
Jadwal Tayang Gala Live Show X Factor Indonesia di RCTI, 15 Peserta Ini Siap Bersaing, Nama, Usia, asal Daerah /Instagram @xfactoridofficial

Literasi News - Perjalanan peserta X Factor Indonesia memasuki babak Gala Live Show. Acaranya ditayangkan Live RCTI mulai pekan ini, Senin 17 Januari 2022. Ada 15 peserta yang bakal bersaing menjadi yang terbaik.

Disini kami akan sajikan 15 peserta X Factor Indonesia yang tampil di Gala Live Show, mulai Nama, usia, dan asal daerah, serta disusun berdasarkan kategori kelompok mereka sebelumnya, termasuk mentornya.

Di babak Gala Live Show X Factor Indonesia ini ke 15 peserta akan bersaing, unjuk kemampuan bernyanyi mereka secara langsung (Live) di tonton oleh jutaan penonton pemerisa. Kemudian setiap minggunya akan ada yang tereleminasi.

Baca Juga: Siaran Langsung Atalanta vs Inter Milan di Liga Italia Live RCTI, Simak Jadwal Acara TV 17 Januari 2022

Gala Live Show X Factor Indonesia mulai 17 Januari 2022 ditayangkan RCTI setiap Senin. Pemirsa bisa menyaksikannya mulai pukul 18.00 WIB.

Sementara 15 peserta Gala Live Show X Factor Indonesia yaitu mereka yang lolos babak Judges Home Visit. Mereka masing masing diambil tiga orang dari setiap kategori.

Dirangkum literasinews dari kanal YouTube X Factor Id, berikut ini 15 peserta yang akan bersaing di babak Gala Live Show X Factor Indonesia :

Kategori Boys Mentor BCL :
1. Danar Widianto - usia 18 - asal Purwokerto
2. Alvin Jonathan - usia 24 - asal Malang
3. Edo Pratama - usia 23 - asal Palembang

Baca Juga: Siaran Langsung Tottenham vs Arsenal (Liga Inggris) Live SCTV Malam Ini, Simak Jadwal Acara TV 16 Januari 2022

Kategori Male Mentor Judika :
1. Roby Gultom - usia 26 - asal Simalungun
2. Hendra Nurrahman - usia 25 - asal Majalengka
3. Abdurrachman - usia 26 - asal Tangsel

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x