Ahmad Fikri dari LKBN Antara Terpilih Menjadi Ketua PWI Cianjur Periode 2021-2024

- 5 Desember 2021, 16:48 WIB
Ahmad Fikri dari LKBN Antara (kiri) bersama Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin, Ia Terpilih Menjadi Ketua PWI Cianjur Periode 2021-2024
Ahmad Fikri dari LKBN Antara (kiri) bersama Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin, Ia Terpilih Menjadi Ketua PWI Cianjur Periode 2021-2024 /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Ahmad Fikri dari LKBN Antara terpilih menjadi Ketua PWI Cianjur periode 2021-2024. Pemilihan melalui konferensi XI PWI Kabupaten Cianjur tahun 2021 berlangsung di Grand Bydiel, Minggu 5 Desember 2021.

Sidang pleno konferensi dipimpin oleh tiga pengurus PWI Jabar yakni Tantan Sulthon Bukhawan, Ahmad Sukri, dan Wawan Rusmana.

Ada dua calon dalam pemilihan ketua PWI yakni Mohammad Ikhsan dan Ahmad Fikri. Hasil pemilihan, perolehan suara Ahmad Fikri mendapat 15 suara dan Mohammad Ikhsan 13 suara.

Setelah mendapat hasil, tiga pengurus PWI Jabar memplenokan Ahmad Fikri, dan selanjutnya agar segera membentuk formatur.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Hak Asasi Manusia 2021, Mudah Didownload dan Cocok Dibagikan di Media Sosial

Seusai acara, Ahmad Fikri mengatakan program awal yang akan dilakukan adalah pembenahan ke dalam organisasi.

"Utamanya pembenahan dan pembentukan organisasi, akan ada penggemukan struktur asalnya 9, rencananya menjadi 15, untuk jangka waktu dekat mungkin persiapan pelantikan," kata Fikri, kepada wartawan, Minggu.

Ia mengatakan hal lain yang akan dilakukan dalam waktu dekat mungkin akan ada syukuran. "Tidak ada lagi kelompok Iksan dan Orik yuk bersama bangun PWI Cianjur," katanya.

Tantan Sulthon Bukhawan Sekretaris PWI Jawa Barat, sekaligus pimpinan sidang pleno berharap, ketua PWI baru bisa berintegritas, amanah, dan menjalankan program dengan baik.

Baca Juga: Erupsi Semeru, Kepala BNPB: Segera Bentuk Posko Terpadu Tanggap Darurat Bencana

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x