Prakiraan BMKG Jumat 3 Desember 2021, Waspada Hujan Disertai Petir di Kota Bandung

- 3 Desember 2021, 10:47 WIB
Ilustrasi hujan lebat.* Prakiraan BMKG Jumat 3 Desember 2021, terjadi hujan di sejumlah kota besar di Indonesia. Simak di wilayah mana saja.
Ilustrasi hujan lebat.* Prakiraan BMKG Jumat 3 Desember 2021, terjadi hujan di sejumlah kota besar di Indonesia. Simak di wilayah mana saja. /pixabay/alicia

Literasi News - Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jumat 3 Desember 2021, terjadi hujan di sejumlah kota besar di Indonesia. Bahkan di Kota Bandung diprakirakan terjadi hujan yang disertai petir.

Berdasarkan laporan BMKG yang dilansir Antara Jumat 3 Desember 2021, diprakirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir di sejumlah kota besar di Indonesia.

BMKG memprakirakan hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun antara lain di Kota Banda Aceh, Serang, Surabaya, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Ternate, Kupang, Makassar, Manado, Palembang, dan Medan.

Sedangkan hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi antara lain di Kota Pontianak, Ambon, Mataram, dan Manokwari.

Baca Juga: Ini Sepuluh Jalan Raya di Kota Bandung yang Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Baca Juga: PCR Masih Bisa Deteksi Varian Baru Covid-19 Omicron, Simak Penjelasan Pakar

Adapun Kota Bandar Lampung berpotensi mengalami hujan lebat dan wilayah Kota Bandung dan Pangkal Pinang diprakirakan menghadapi hujan yang disertai petir.

Sementara itu, cuaca di wilayah Kota Denpasar, Bengkulu, Jakarta Pusat, Gorontalo, Banjarmasin, Tarakan, dan Padang diprakirakan cerah berawan dan cuaca di kota-kota besar lainnya cerah.***

Editor: Hasbi

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x