Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pimpinan Ponpes Al-Ittifaq Ciwidey KH Fuad Affandi Wafat

- 25 November 2021, 23:42 WIB
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pimpinan Ponpes Al-Ittifaq Ciwidey KH Fuad Affandi Wafat.
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pimpinan Ponpes Al-Ittifaq Ciwidey KH Fuad Affandi Wafat. /Facebook Maman Imanulhaq II

Literasi News - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittifaq, Ciwidey, Kabupaten Bandung, KH Fuad Affandi dikabarkan wafat pada malam ini, Kamis, 25 November 2021.

Kabar duka mengenai kepergian KH Fuad Affandi ini disampaikan dalam postingan Facebook Anggota DPR RI KH Maman Imanulhaq pada Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Prokes dan Vaksinasi Tetap Menjadi Kunci Antisipasi Lonjakan Kasus Hadapi Masa Liburan Akhir Tahun

Dalam postingannnya, KH Maman Imanulhaq yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mizan Jatiwangi Majalengka menuliskan bahwa KH Fuad Affandi wafat pada pukul 20.50 WIB.

"Ya Allah, Dapat kabar duka yg menggodam Jiwa, Telah wafat KH Fuad Affandi, ponpes Al-Ittifaq malam ini (20.50)," tulis KH Maman Imanulhaq.

Dalam postingan yang sama KH Maman Imanulhaq menyebutkan bahwa jenazah KH Fuad Affandi akan dikebumikan setelah sholat shubuh di makam keluarga di Ciwidey.

Baca Juga: Banyak Program Tahun 2022 Untuk Tingkatkan Kualitas Guru, Simak Penjelasan Mendikbud Ristek

"Akan dikuburkan setelah sholat subuh di pemakaman keluarga Ciwidey," ujarnya

"Ya Allah, Rahmah, Magfirah dan Husnul Khitimah Guru, Bapak dan Mursyid Keluarga Pesantren Al-Mizan Jatiwangi. Al-Fatihah," pungkasnya.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x