Konkoorcab PMII Jawa Barat : Cepjam Mengajak Agar Bersiap Diri untuk Menatap Masa Depan

- 6 November 2021, 18:24 WIB
Konkoorcab PMII Jawa Barat : Cepjam Mengajak Agar Bersiap Diri untuk Menatap Masa Depan.
Konkoorcab PMII Jawa Barat : Cepjam Mengajak Agar Bersiap Diri untuk Menatap Masa Depan. /Dok Pribadi

Literasi News - Calon Ketua PKC PMII Jawa Barat Acep Jamaludin atau yang akrab disapa Cepjam menyerukan kepada seluruh Ketua dan Kader PMII Jawa Barat untuk memperkuat solidaritas dalam rangka menyambut Konkoorcab sebagai ruang pergantian estafeta kepemimpinan organisasi.

Cepjam juga meminta agar semua kader PMII Jawa Barat turut terlibat aktif melakukan transaksi gagasan sebagai tujuan utama momentum Konkoorcab PMII Jawa Barat.

"Konkoorcab merupakan ruang dialektika aktif kader, proses politik Konkorrcab harus dimaknai sebagai wahana penghidupan kembali mesin organisasi. Saya menyerukan kepada seluruh kader PMII Jawa Barat agar terap solid, satu bsrisan dan satu jiwa," kata Cepjam dalam rilisnya, Sabtu, 6 November 2021

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Italia Serie A 6-8 November 2021, Lazio vs Salernitana, AC Milan vs Inter Milan Live RCTI

"Momentum ini adalah hajat bersama. Yang perlu digaris bawahi yaitu, proses politik Konkoorcab bukan sebatas pergantian estafeta kepemimpinan saja, maka saya mengharapkan seluruh kader PMII jawa barat tanpa terkecuali dari level manapun agar dapat fokus menawarkan rekomendasi gagasan organisasi sebagai komitment memajukan pergerakan," sambungnya.

Selanjutnya Cepjam juga memberikan aba aba untuk PMII Jawa Barat agar bersiap diri untuk menatap masa depan, menjadi lebih visioner dan juga sigap dalam menghadapi realitas sosial politik dan ekonomi.

"Sudah waktunya PMII Jawa Barat menunjukan taring nya sebagai organisasi mahasiswa yang berbasis nasionalisme religius. PMII jawa sebagai bagian dari realitas memiliki potensi yang cukup besar untuk mempengaruhi maju atau mundur nya struktur sosial, politik, ekonomi bahkan kebudayaan masayrakat jawa barat," ujar Cepjam.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa Menjadi Panglima TNI, Komisi I DPR RI Berikan Persetujuan

"Sudah waktunya PMII menatap masa depan dengan menegaskan langkah pasti serta mengenyampingkan sekelumit persoalan ikhtilafiah organisasi yang bersifat furu' sebab hal itu jelas menjadikan pmii diam terhebak pada ruang stagnasi atau bahkan mati suri," sambungnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah