Kumpulan Koleksi 15 Bingkai Twibbon Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021

- 30 September 2021, 06:39 WIB
Kumpulan Koleksi 15 Bingkai Twibbon Peringatan Hari Kesakitan Pancasila 1 Oktober 2021.
Kumpulan Koleksi 15 Bingkai Twibbon Peringatan Hari Kesakitan Pancasila 1 Oktober 2021. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasinews.com

Literasi News - Inilah artikel yang akan menyajikan kumpulan Bingkai Twibbon Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2021.

Bingkai Twibbon Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021, merupakan salah satu alternatif bagi kita untuk memperingati Kesaktian Pancasila di masa pandemi.

Beragam desain bingkai Twibbon Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 ini nantinya bisa digunakan dan di upload ke berbagai media sosial anda.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis 30 September 2021, Ada Layar Drama, Bapau Asli Indonesia, hingga Ikatan Cinta

Dilansir Literasinews.com melalui beberapa sumber, Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada setiap tanggal 1 Oktober, sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 153/Tahun 1967. Hal tersebut terjadi setelah Peristiwa Gerakan 30 September yang lebih dikenal sebagai G30S/PKI.

Penetapan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dimaksudkan untuk mengingat dan mengenang perjuangan mempertahankan Idiologi Bangsa dari para ketujuh jendral yang disergap dan di eksekusi mati oleh golongan PKI.

Sehingga kejadian tersebut dinamakan Hari Kesaktian Pancasila.

Sebagai bentuk rasa penghormatan dan penghargaan bagi para ketujuh jendral tersebut tidak ada salahnya kita memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahu 2021 dengan menggunakan bingkai Twibbon.

Baca Juga: Enam Pemain Drakor Boys Over Flowers Tayang di NET TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Koo Hye Sun, dan Lee Min Ho

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: twibbonize.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x