Enam Pemain Drakor Boys Over Flowers Tayang di NET TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Koo Hye Sun, dan Lee Min Ho

- 29 September 2021, 19:16 WIB
Enam Pemain Drakor Boys Over Flowers Tayang di NET TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Koo Hye Sun, dan Lee Min Ho
Enam Pemain Drakor Boys Over Flowers Tayang di NET TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Koo Hye Sun, dan Lee Min Ho /Tangkapan layar Instagram NET TV/

Literasi News - Boys Over Flowers merupakan drama korea (Drakor) yang diadaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango. Drakor yang dibintangi Koo Hye Sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon, dan Kim So Eun tayang di NET TV

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, berikut ini enam pemain drakor Boys Over Flowers, nama asli dan biodata:

1. Koo Hye Sun berperan sebagai Geum Jan Di seorang gadis yang berani melawan pemimpin F4 Jun Pyo. Nama asli Koo Hye-sun dikenal pula dengan nama Goo Hye-sun. Usia 36 tahun, lahir 9 November 1984 di Incheon, Korea Selatan. Tinggi badannya 163 cm (5 ft 4 in).

Ia seorang aktris, penyanyi, model, penulis, musisi, dan sutradara populer Korea Selatan. Selain berperan sebagai Geum Jan dalam serial televisi Boys Before Flowers, ia juga berperan dalam film August Rush.

Baca Juga: Update Rilis Kode Redeem FF 1 Menit Yang Lalu Untuk 30 September 2021 Server Indonesia

2. Lee Min Ho berperan sebagai Gu Jun Pyo pemimpin F4 dan pewaris Group Shinhwa. Nama asli Lee Min-ho usia 34, lahir 22 Juni 1987 di Seoul, Korea Selatan.

Ia seorang aktor dan penyanyi, sudah aktif sejak tahun 1997 dan mulai dikenal di Korea maupun Asia berkat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers. Peran tersebut membawanya memenangkan penghargaan sebagai Aktor Pendatang Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45.

Lee juga dikenal karena peran utamanya dalam City Hunter (2011), The Heirs (2013), dan The Legend of the Blue Sea (2016). Ia menjadi pemeran utama di film pertamanya Gangnam Blues (2015), kemudian Bounty Hunters (2016).

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021, Ada Dari Jendela SMP, Liga Champion Atalanta vs Young Boys

3. Kim Hyun Joong berperan sebagai Yoon Ji Hoo anggota F4 paling tenang, mahir bermain biola, gitar dan piano. Nama asli Kim Hyun-joong, lahir 6 Juni 1986. Tinggi183 cm (6 ft 0 in).

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah