Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Muatan Beton Cair di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Kabupaten Cianjur

- 14 September 2021, 17:34 WIB
Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Muatan Beton Cair di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Kabupaten Cianjur
Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Muatan Beton Cair di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Kabupaten Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk mixer muatan beton cair di ruas Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kampung Kebon Manggu, Kelurahan Sawahgede, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa 14 September 2021

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Supra X bernopol F 4398 WO dikemudikan oleh Ujang Sahudin membonceng anaknya Neng Siti Susanto melaju dari arah Sawahgede menuju Nagrak.

Saat menempuh jalan lurus, motor yang ditunggangi korban mencoba mendahului truk mixer bernomor polisi B 9766 BIO yang dikemudikan oleh Ridwan Effendi melaju searah didepannya dengan cara mengambil lajur kiri.

Baca Juga: Pelatihan Kartu Prakerja Sudah Selesai, Namun Sertifikat Belum Muncul di Dashboard? Simak Informasi Berikut

Namun, bagian stang sebelah kanan motor tersenggol bagian bemper belakang truk sehingga motor hilang kendali. Kemudian, pengemudinya terpental lalu terlindas ban belakang sebelah kiri truk mixer.

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur Iptu Anjar Maulana, mengatakan akibat kejadian itu, pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Untuk pengendara motor tewas di lokasi kejadian, dan penumpangnya hanya mengalami luka lecet pada bagian lutut. Jenazah korban langsung di evakuasi dan dibawa ke RSUD Sayang Cianjur," kata Anjar, kepada wartawan, Selasa.

Baca Juga: Presiden Teken Perpres No 82 Tahun 2021, Syaiful Huda : Pesantren Berkontribusi Besar untuk Dunia Pendidikan

Anjar mengungkapkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian diduga kecelakaan itu akibat pemotor tidak berhati-hati saat akan mencoba mendahului truk mixer yang melaju satu arah.

"Hasil penyelidikan sementara, diduga pengemudi kendaraan sepeda motor tidak hati-hati dan waspada. Sementara, untuk pengendara truk masih dimintai keterangan di unit laka lantas," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x