Tiga Hari Hilang, Amir Syarifudin Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Rumahnya

- 19 Agustus 2021, 15:25 WIB
Amir Syarifudin (71) ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya di Babakan Garut RT 02/05, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
Amir Syarifudin (71) ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya di Babakan Garut RT 02/05, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Amir Syarifudin (71) ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya di Babakan Garut RT 02/05, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang menimpa korban itu awalnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sekitar tiga hari terakhir.

Pihak keluarga dibantu warga sekitar berusaha mencarinya ke sejumlah tempat yang biasa di singgahi korban, tetapi tidak membuahkan hasil.

Hingga akhirnya, saat anak bungsu korban mencoba mencari ke lokasi sumur di belakang rumah, menemukan tubuh korban mengambang di dalam sumur.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Pemeran Film 'Selesai' Drama Romantik Penuh Intrik

Ketua RW 05 Desa Kertajaya, Mahpud, mengatakan korban ditemukan tewas di dalam sumur sedalam sembilan meter berada di belakang rumahnya.

Diketahui Mahpud, korban yang juga tokoh warga setempat itu memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

Sebelumnya, tiga lalu dilaporkan hilang, pihak keluarga dan warga sekitar sudah mencoba mencari, tapi tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Ditutup Hari ini Jam 12.00, Buruan Gabung di www.prakerja.go.id

"Hingga akhirnya, tadi siang jasad korban ditemukan oleh anak bungsunya mengambang di dalam sumur rumahnya," kata Mahpud, kepada wartawan, Kamis 19 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x