Ini Harapan PKB Depok Dalam Perseteruan ATT vs KD

- 4 Agustus 2021, 13:24 WIB
Ini Harapan PKB Depok Dalam Perseteruan ATT vs KD.
Ini Harapan PKB Depok Dalam Perseteruan ATT vs KD. /Literasi News

Literasi News - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok menyayangkan perseterua antara keluarga Ayu Ting Ting (ATT) dengan Kartika Damayanti (KD). PKB Kota Depok berharap, perseteruan itu diakhiri secara kekeluargaan.

Harapan itu diungkapkan Ketua DPC PKB Kota Depok Faiz Faizin. Menurutnya, perseteruan antara keluarga ATT dengan keluarga KD segera berakhir dengan cara damai. Apalagi pada masa pandemi seperti sekarang ini, semua orang butuh menjaga imun tubuhnya.

"Dalam situasi pandemi Covid-19, semua orang dianjurkan untuk menjaga imunitas tubuh. Karena itu tidak boleh terlalu menguras emosi agar imun kita terjaga," tutur Faizin.

Baca Juga: Pandangan Ketua Ansor Karawang Soal Kriteria Calon Ketua NU

Lebih lanjut Faizin mengaku, sangat disayangkan reaksi keluarga ATT yang melabrak keluarga KD di Bojonegoro. Mengingat itu dilakukan Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat diberlakukan PPKM Darurat.

Akan tetapi, anggota DPRD Jawa Barat ini juga tidak membenarkan perbuatan KD yang menghujat ATT di media sosial. Terlebih yang dihujat ATT dan anaknya.

"Intinya kita harus bijak dalam menggunakan medsos. Alangka indahnya, bila medsos digunakan untuk menebarkan kebaikan," tuturnya.

Ya, nama ATT kembali jadi perbincangan publik. Itu setelah ayah dan ibunda pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu nekad melabrak keluarga KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga: Film 'Selesai' Sebuah Kisah Cinta Segitiga Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah