Pasca McDonald's Rilis Menu BTS Meal, McD di Kota Bandung Diserbu Antrian Ojol

- 9 Juni 2021, 13:01 WIB
Pasca McDonald's Rilis Menu BTS Meal, McD di Kota Bandung Diserbu Antrian Ojol.
Pasca McDonald's Rilis Menu BTS Meal, McD di Kota Bandung Diserbu Antrian Ojol. /Literasi News/Tangkap layar Instagram @bandungtalk

Literasi News - Antrian ojek online (ojol) yang sedang mengambil menu BTS di McDonald's nampak terlihat di Simpang Dago Kota Bandung pada Rabu, 9 Juni 2021 siang.

Seperti diketahui McDonald's baru saja merilis menu BTS Meal kolaborasi dengan grup kpop Korea Selatan BTS pada siang ini.

Pasca dirilsnya BTS Meal ini, McDonald's disejumlah daerah di Indonesia diserbu ojol yang melakukan layanan pesan antar makanan menu ini.

Baca Juga: McDonald's Indonesia Rilis Menu BTS Meal Hari Ini, Cek Harganya Disini

Seperti unggahan akun Instagram @bandungtalk pada Rabu, 9 Mei 2021 yang memperlihatkan antrian ojol di McD Simpang Dago Kota Bandung.

"Pantauan terkini di McD simpang Dago terlihat ramai pada Rabu (9/6) siang," tulis akun Instagram @bandungtalk seperti dikutip LiterasiNews.com.

"Informasi sementara sejumlah outlet McD lainnya juga terpantau ramai karena sedang ada promo menu baru BTS Meal," sambung postingan tersebut.

Baca Juga: Menikmati Pemandangan Lembang Ditemani Menu Spesial Susu Bakar di Kafe Kandang Sapi Club

Tak hanya di McD Simpang Dago, antrian ojol juga terjadi di Mcd Kopo, hal itu disanmpaikan akun @bandungtalk dalam unggahan lainnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram @bandungtalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x