Terungkap, Ini Penyebab Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Terpapar Covid-19

- 8 Juni 2021, 15:09 WIB
Terungkap, ini Penyebab Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Terpapar Covid-19.
Terungkap, ini Penyebab Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Terpapar Covid-19. /Literasi News/Tangkap layar Youtube Uu Ruzhanul Ulum

Literasi News - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyatakan dirinya positif terpapar Covid-19.

Melalui akun youtubenya Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyatakan dirinya positif terpapar Covid-19 dari hasil Swab PCR pada Minggu, 6 Juni 2021.

Saat ini Wagub Uu sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Kawasan Rancabentang Kota Bandung.

Baca Juga: 4 Fakta Wagub Jabar Uu Ruzahanul Ulum Positif Terpapar Covid-19

"Assalamualaikum, baraya warga Jawa Barat semua. Hari ini saya kena juga Covid-19. Sudah hampir lima hari menjelang enam hari," kata Wagub dalam video yang diunggah di akun youtube miliknya, Selasa, 8 Juni 2021 seperti dikutip Literasinews.com.

Dalam video berdurasi 1 menit 4 detik tersebut, Wagub Uu mengakui dirinya telah mengabaikan penerapan protokol kesehatan karena merasa telah menjalani vaksinasi Covid-19 sebanyak dua kali.

"Saya memang mengakui bahwa karena merasa sudah divaksin jadi saya agak teledor. Sehingga protokol kesehatan terkadang diabaikan. Maka terjadi lah hal semacam ini," katanya.

Baca Juga: Nora Alexandra Bagikan Moment Haru Saat Jemput Suami, Jerinx SID: Kangen Sama Ini

Dalam Video tersebut juga Wagub Uu meminta maaf kepada masyarakat Jawa Barat karena abai akan protokol kesehatan, kemudian kepada sejumlah pihak yang telah membuat janji dengan pihaknya harus dibatalkan karena dirinya terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x