Viral, Video Pemotor Lempar Kaca Mobil di Jalan Raya Cibeber Cianjur. Pelaku Kini Diamankan Polisi

- 24 Mei 2021, 17:42 WIB
Viral, Video Pemotor Lempar Kaca Mobil di Jalan Raya Cibeber Cianjur. Pelaku Suds Diamankan Polisi
Viral, Video Pemotor Lempar Kaca Mobil di Jalan Raya Cibeber Cianjur. Pelaku Suds Diamankan Polisi /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Viral video seorang pemotor melakukan pelemparan kaca belakang mobil yang tengah melaju didepannya hingga pecah menggunakan batu berukuran sedang.

Video berdurasi 54 detik yang viral di sejumlah lini masa itu diketahui terjadi di Jalan Raya Cibeber, Kampung Ereng, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu 22 Mei 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal saat pelaku berinisial MR mengaku tersenggol oleh mobil yang dikendarai korban.

Baca Juga: Tenaga Kesehatan Puskesmas, Imas Mulyani Tewas Ditusuk Suaminya

Akibat senggolan tersebut, pelaku langsung meminta ganti rugi kepada pemilik mobil yang saat itu tengah bersama istri dan satu anaknya yang masih kecil.

Namun korban tidak merasa menyenggol sepeda motor pelaku, akhirnya terjadi cekcok dan korban meminta kepada pelaku untuk menyelesaikan kejadiannya di Polsek Cibeber.

Diduga tidak puas dengan perlakuan pemilik mobil, pelaku warga Kampung Songgom, Desa Cikondang, Kecamatan Cibeber itu langsung membuntuti mobil korban dan melempar kaca belakang mobil korban.

Baca Juga: Noah Hingga Mawar Eva Meriahkan Acara Peluncuran Dua Sinetron Terbaru di SCTV Hari Senin 24 Mei 2021

Kepolisian Sektor Cibeber, Resor Cianjur yang menerima laporan kejadian itu langsung bergerak cepat dengan memburu pelaku pelemparan.

Tak membutuhkan waktu lama pelaku pelemparan bisa ditangkap kurang dari 24 jam, tepatnya Minggu 23 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x