Manfaatkan Bulan Ramadan, Erni Sugiyanti Bagikan 1.000 Paket Takjil Gratis di Kabupaten Bogor

- 23 April 2021, 21:30 WIB
Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Erni Sugiyanti bagikan 1.000 paket takjil di Kabupaten Bogor.
Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Erni Sugiyanti bagikan 1.000 paket takjil di Kabupaten Bogor. /Literasi News/

Literasi News - Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Erni Sugiyanti membagikan 1.000 paket takjil kepada masyarakat di sepanjang Jalan Pemda Kabupaten Bogor Jum'at, 23 April 2021.

Pembagian 1.000 paket takjil ini digelar atas kerjasama Erni Sugiyanti dengan Dewan Pengurus Cabang DPC PKB Bogor serta Perempuan Bangsa DPC Bogor.

Untuk menyalurkan 1.000 paket takjil 40 puluh orang yang terdiri dari kader DPC PKB Bogor dan DPC Perempuan Bangsa Bogor ikut terlibat.

Baca Juga: Aksi Penganiayaan Terhadap Dua Remaja Viral Di Medsos, Polsek Cikalongkulon Buru Pelakunya

Erni Sugiyanti mengatakan bulan suci Ramadan adalah momentum untuk meningkatkan empati kepada sesama salah satunya lewat kegiatan pembagian 1.000 paket takjil ini.

"Ramadan adalah bulan berkah, penuh rahmat dan bulan pengampunan. Bulan puasa juga menjadi momentum dalam menumbuhkan empati, saling berbagi dan membantu satu sama lain," kata Erni Sugiyanti dalam keterangannya.

Erni Sugiyanti mengatakan, bahwa pembagian takjil tersebut merupakan lanjutan dari program Foodbank yang diinisasi oleh DPW PKB Jawa Barat dengan melibatkan Perempuan Bangsa sebagai penyalur bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga: Pantau Bahan Pokok, Kapolres : Harga dan Stok Normal. Malahan Cabai Turun Jadi Rp35 Ribu

Menurut Erni Sugiyanti program berbagi takjil ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x