Sering Muncul Ular Kobra, Warga Perumahan di Desa Nagrak Cianjur Resah

- 17 April 2021, 10:12 WIB
Sering Muncul Ular Kobra, Membuat Resah Warga Perumahan di Desa Nagrak Cianjur
Sering Muncul Ular Kobra, Membuat Resah Warga Perumahan di Desa Nagrak Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Warga di Perumahan Prima Nagrak Nusantara, Desa Nagrak, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat resah dengan kemunculan ular kobra di lingkungan tempat tinggal mereka.

Keberadaan reptil yang dinilai memiliki bisa atau racun mematikan itu sudah sangat sering ditemukan oleh warga setempat yang beraktivitas dilingkungan itu.

Atin (40), seorang warga Perumahan Prima Nagrak Nusantara, mengaku sudah beberapa kali melihat kemunculan ular kobra di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Jangan Bosan Untuk Beristighfar

Meskipun masih berukuran kecil, lanjut Atin, keberadaan ular kobra itu sudah sangat meresahkan dan membuat warga khawatir.

"Sudah dua kali saya melihat di sekitar pekarangan rumah. Beruntung tidak sampai masuk ke dalam rumah," kata Atin, kepada wartawan, Sabtu 17 April 2021.

Atin menduga munculnya ular kobra di sekitar lingkungan tempat tinggalnya itu akibat adanya pembukaan lahan untuk perluasan pembangunan perumahan.

Baca Juga: Saksikan Samudra Cinta dan Love Story The Series, Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Sabtu, 17 April 2021

"Sangat khawatir, takut membahayakan anak-anak yang biasa bermain di lingkungan perumahan. Karena, racunnya sangat berbahaya dan bisa mematikan," jelasnya.

Tidak hanya ular, lanjut Atin, hewan biawak pun sesekali sering berkeliaran di sekitaran lingkungan perumahan tempat tinggalnya itu.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x