Jodha Akbar Menyelamatkan Jalal Dari Serangan Ular, Ratu Ruq Mencemaskan Keberadaan Jalal

- 19 Januari 2021, 09:33 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar 19 Januari 2021
SINOPSIS Jodha Akbar 19 Januari 2021 /ANTV/

 

Literasi News - Di agra, Ruq tersenyum sendiri melihat malam yang indah. Dia berpikir untuk mengajak Jalal berjalan-jalan di luar. namun kemudian dia teringat kalau Jalal tidak ada di sitana.

Ruq bertanya-tanya kapan Jalal kembali, apakah dia tidak merindukan dirinya? tanpa Jalal istana terasa sunyi. Dia tak punya teman untuk bicara yang ada hanya pelayan dan maham angga. Ruq lalu pergi menemui Salima.

Salima bertanya, "apa yang membawamu kesini, ratu Ruqaiya?" Ruq menjawab kalau tak ada hal penting, "aku merasa bosan sepanjang hari sendirian, karena itu aku kemari." Salima heran, bagaimana mungkin Ruq merasa begitu, biasanya dia disibukan oleh masalah harem dan gak punya banyak waktu.

Baca Juga: Jadwal TV Trans TV Hari Ini, Ada film The Grey dan A Walk Among The Tombstones Di Bioskop Trans TV

Ruq memberitahu Salima kalau dirinya sangat merindukan Jalal. Salima meminta Ruq agar jangan kuatir, jalal akan segera kembali bersama ratu Jodha. Salima berkata, "perasaan Jodha terluka. Dia takkan memaafkan Yang mulia dengan mudah." Ruq berkata, "kenyataanya, aku, aku sudah berpikir." Salima berdiri menyentuh tangan Ruq dan berkata, 'aku senang bahwa kau datang menemuiku. Kau jarang sekali datang kemari."

Ruq dengan sedikit bingung tanpa sebab berkata, "kupikir, aku akan pergi sekarang. Kau pasti lelah dan mau tidur." Salima menahannya dan bilang kalu dirinya gak mengantuk.

Namun Ruq memaksa untuk pergi dan menyuruh Salima istirahat, dia juga tak ingin menganggu rahim yang sedang tidur. Salima tak bisa berkata apa-apa lagi, karena Ruq memaksa untuk pergi.

Baca Juga: Tak Ada Larangan Lulusan MA Keagamaan Ikut SNMPTN dan UTBK-SBMPTN 2021. Ini Penjelasan LTMPT

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x