Anak Bacok Ayah Kandungnya Hingga Tewas, Bagian Leher Korban Nyaris Putus

- 1 April 2021, 16:58 WIB
Seorang anak di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tega membacok ayah kandungnya hingga tewas, Kamis 1 April 2021.
Seorang anak di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tega membacok ayah kandungnya hingga tewas, Kamis 1 April 2021. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Seorang anak di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tega membacok ayah kandungnya hingga tewas, Kamis 1 April 2021. Bagian leher korban nyaris putus.

Diketahui aksi pembunuhan yang dilakukan pelaku berinisial AS (21) terhadap ayah kandungnya Rudi (50) terjadi di rumahnya di Kampung Sayangkaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuryati, mengaku menerima laporan dan langsung datang ke lokasi kejadian. Saat ini pelaku telah diamankan di Maposlek Cugenang.

Baca Juga: Tanggapi Aksi Penyerangan Mabes Polri, Ini Ajakan Presiden Jokowi

"Saat ini sedang ditangani dan masih dilakukan penyelidikan," kata Woro, kepada wartawan, Kamis.

Woro menyebutkan, korban merupakan ayah kandung dari pelaku. Diduga pelaku melakukan perbuatan keji tersebut karena stres alias orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

"Ya, kemungkinan itu dibacok. Pasalnya, terlihat saat dicek leher korban nyaris putus," ujarnya.

Baca Juga: Mobil Boks Ekspedisi Terseret Banjir. Sopir Selamat, Kernetnya Hilang Terbawa Arus Sungai Cipugur

Saat ini jasad korban telah dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur. Selanjutnya akan dilakukan otopsi dan telah ditangani pihak kepolisian.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x