Tanggapi Aksi Penyerangan Mabes Polri, Ini Ajakan Presiden Jokowi

- 1 April 2021, 13:50 WIB
Tanggapi Aksi Penyerangan Mabes Polri, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia
Tanggapi Aksi Penyerangan Mabes Polri, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia /Sekretariat Kabinet RI/Biro Pers Setpres

Literasi News - Seluruh masyarakat diajak untuk bersatu melawan terorisme. Hal itu disampaikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menanggapi aksi penyerangan yang terjadi di area Mabes Polri, Jakarta, Rabu 31 Maret 2021 kemarin.

“Terkait dengan terjadinya aksi terorisme kemarin sore di Mabes Polri, saya minta kepada seluruh masyarakat di Tanah Air agar semuanya tetap tenang tapi juga waspada dan menjaga persatuan, dan kita semuanya bersatu melawan terorisme,” ujarnya, Kamis 1 April 2021.

Lebih lanjut, Presiden menyampaikan bahwa dirinya telah memerintahkan seluruh jajaran terkait untuk meningkatkan kewaspadaan.

Baca Juga: PKB Mengutuk Keras Tindakan Terorisme Dalam Penyerangan di Mabes Polri

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Doa Memohon Perlindungan Allah SWT Agar Terhindar Dari Empat Perkara

Presiden menegaskan bahwa di Indonesia tidak ada tempat bagi terorisme. “Saya tegaskan sekali lagi, tidak ada tempat bagi terorisme di Tanah Air,” ujarnya.

Terkait aksi terorisme ini, Presiden juga menegaskan telah memerintahkan segenap jajaran terkait untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Saya juga telah memerintahkan kepada Kapolri, Panglima TNI, dan Kepala BIN untuk meningkatkan kewaspadaan,” tandasnya dikutip Literasinews dari laman resmi sekretariat kabinet RI.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x