Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Mengutuk Keras Aksi Teror Bom Makasar, Desak Usut Hingga Tuntas

- 28 Maret 2021, 20:07 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Mengutuk Keras Aksi Teror Bom Makasar, dan mendesak usut hingga tuntas. Hal itu disampaikannya saat Bimtek Road to AMI 2024 di Hotel Sunshine Soreang, Minggu 28 Maret 2021.
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Mengutuk Keras Aksi Teror Bom Makasar, dan mendesak usut hingga tuntas. Hal itu disampaikannya saat Bimtek Road to AMI 2024 di Hotel Sunshine Soreang, Minggu 28 Maret 2021. /Literasi News/Zaenal Mutaqin/

Literasi News - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa A Muhaimin Iskandar mengutuk keras aksi terorisme bom yang terjadi di Makasar, Minggu 28 Maret 2021 pagi.

Tragaedi bom bunuh diri di Makasar, kata orang yang akrab disapa Gus AMI ini sangat mengagetkannya. Sebab dalam beberapa tahun ini nyaris tidak ada aksi terorisme di Indonesia.

"Saya mengutuk keras kejadian bom di Makasar hari ini. Kami sangat berduka dan kaget, sudah tidak ada jamannya lagi teror di masa ini," ujar Muhaimin saat Bimtek Road to AMI 2024 di Hotel Sunshine Soreang, Minggu 28 Maret 2021.

Baca Juga: Menuju 2024: Gus AMI Posisikan PKB Jabar Sebagai Barometer Politik Indonesia

Baca Juga: Ledakan Bom di Katedral Makassar Masuk High Explosive, Kapolda Sulsel: Yang Merakit Ini Sangat Ahli

Ia mengungkapkan aksi terorisme tersebut sangat keterlaluan, terlebih saat ini sedang dalam masa pandemi. Sebab dimana mana sebagian besar masyarakat Indonesia terdampak, baik secar psikologis maupun ekonomi.

"Terorisme itu merusak dan membahayakan. Apalagi teror dilakukan saat masa sulit seperti sekarang, sangat keterlaluan," katanya.

Dia berharap pihak terkait segera mengusut tuntas kejadian terorisme di Makasar tersebut. Kemudian menangkap otak pelaku dari aksi terorisme di Indonesia.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x