Menuju 2024: Gus AMI Posisikan PKB Jabar Sebagai Barometer Politik Indonesia

- 28 Maret 2021, 18:11 WIB
Gus AMI Posisikan PKB Jawa Barat sebagai barometer politik Indonesia.
Gus AMI Posisikan PKB Jawa Barat sebagai barometer politik Indonesia. /Literasinews/

Literasi News - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, atau biasa disapa Gus AMI menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Road to AMI 2024, di Hotel Sunshine Kabupaten Bandung, Minggu, 28 Maret 2021.

Gus AMI, memberikan penguatan kepada seluruh kader PKB di Jawa Barat. Dalam kegiatan tersebut, pengurus DPW PKB Jawa Barat, pengurus DPC tingkat kabupaten/kota, anggota DPRD Fraksi PKB serta perwakilan organisasi sayap PKB, hadir menyimak arahan dari Ketua Umum, Gus AMI.

"Saya sungguh bahagia dan bangga menyaksikan DPW, DPC PKB se-Jawa Barat yang terus-menreus melakukan perubahan, improvisasi, dan revitalisasi. Revitalisasi komitmen perjuangan, inilah yang paling penting dalam rangka mewujudkan perubahan," ujar Gus AMI.

Baca Juga: Dua Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar Berboncengan Gunakan Sepeda Motor

Baca Juga: Hari ini, Nishfu Syaban. Begini Tata Cara Sholat Sunnah dan Amalan Dianjurkan

Inovasi dan pembaharuan langkah itu, kata dia, merupakan modal untuk menuju perubahan dan perbaikan kinerja. Hal itulah yang telah dilakukan oleh PKB Jawa Barat selama ini, yang membangun optimisme menuju kemenangan di Pemilu 2024.

"Jawa Barat ini merupakan barometer politik Indonesia. Bila PKB Jawa Barat menang, maka Insya Allah, PKB menang juga se Indonesia. Dan saya saksikan PKB Jawa Barat paling adaptif terhadap perkembangan zaman," tandasnya.

Perubahan besar yang telah dilakukan PKB Jawa Barat, lanjut dia, telah membangun rasa percaya diri untuk terus mendorong seluruh DPW PKB se Indonesia terkait perubahan, improvisasi, dan revitalisasi kinerja partai demi membangun komitmen perjuangan.

Baca Juga: Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar, Polisi Pastikan Ada Korban Tewas

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x