Dua Remaja Terseret Ombak Di Pantai Cidaun Cianjur, Seorang Diantaranta Hilang

- 21 Maret 2021, 17:33 WIB
Tim SAR Bandung tengah bersiap menuju lokasi kejadian menyusul informasi dua remaja terseret ombak di Pantai Cidaun Cianjur, seorang diantaranta hilang
Tim SAR Bandung tengah bersiap menuju lokasi kejadian menyusul informasi dua remaja terseret ombak di Pantai Cidaun Cianjur, seorang diantaranta hilang /Literasi News/Nabiel Purwanda/

Literasi News - Dua orang remaja warga Kampung Simpangsari RT01/07, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat terseret ombak di pantai tak jauh dari tempat tinggal korban, Minggu 21 Maret 2021.

Satu orang korban, Rian Maulana (13) berhasil diselamatkan dan harus mendapatkan perawatan medis di puskesmas Cidaun. Sementara satu korban lainnya, Zainal Arifin (13) hilang dan belum ditemukan.

Berdasarkan informasi, kejadian yang menimpa dua remaja itu berawal saat korban bersama sejumlah rekannya bermain bola di bibir pantai.

Baca Juga: Hari Ini 21 Maret 2021, Piala Menpora Mulai Dimainkan. Pembukaan di Stadion Manahan Solo Live Indosiar

Kemudian selepas bermain bola mereka mandi di pantai, pada saat mereka sedang mandi di pantai dua orang korban terbawa arus ombak.

"Satu orang korban berhasil diselamatkan dalam kondisi trauma dan langsung mendapatkan perawatan medis. Sementara satu korban lainnya masih dalam proses pencarian," kata Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, kepada wartawan, Minggu.

Deden menyebutkan satu tim search rescue unit diterjunkan untuk melakukan proses pencarian korban yang diketahui masih duduk di bangku SMPN Cidaun itu.

Baca Juga: Begini Cara Menyeduh dan Menikmati Kopi Hitam Ala Barista

Baca Juga: Ternyata Pilihan Kopi Bisa Menggambarkan Karakter Seseorang. Bagaimana dengan Anda ? Yuk Simak Uraiannya

“Teman korban sendiri juga sempat terseret ombak. Namun berhasil diselamatkan. Sementara upaya penyelamatan korban gagal, karena keberadaannya sudah tidak diketahui dan diduga telah tergulung ombak ke tengah," jelasnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x