Hari Ini 21 Maret 2021, Piala Menpora Mulai Dimainkan. Pembukaan di Stadion Manahan Solo Live Indosiar

- 21 Maret 2021, 11:48 WIB
Pertandingan Turnamen Piala Menpora Hari ini, 21 Maret 2021 sore mulai dimainkan. Pembukaan Minggu sore disiarkan Live Indosiar
Pertandingan Turnamen Piala Menpora Hari ini, 21 Maret 2021 sore mulai dimainkan. Pembukaan Minggu sore disiarkan Live Indosiar /Liga Indonesia Baru

Literasi News - Hari ini, 21 Maret 2021 sore, pertandingan turnamen pra musim Piala Menpora 2021 mulai dimainkan. Laga pembuka akan berhadapan Arema FC Malang vs Tira Persikabo di Stadion Manahan Solo. Prosesi pembukaan dan pertandingan akan disiarkan Live di Indosiar.

Panitia penyelenggara Piala Menpora 2021 menyebutkan acara pembukaan akan digelar sederhana, tanpa penonton di Stadion Manahan Solo. Semua yang hadir di ring satu dan dua di kawasan stadion, tiga jam sebelum pertandingan akan ada tes usap antigen dan harus dinyatakan negatif.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Grup A Piala Menpora 2021 Paulus Haryoto, di Solo, mengatakan, acara pembukaan Piala Menpora digelar sederhana karena masa pandemi COVID-19.

Baca Juga: Begini Cara Menyeduh dan Menikmati Kopi Hitam Ala Barista

Baca Juga: Pilihan Kopi Seseorang Bisa Menggambarkan Karakternya. Bagaimana dengan Anda ?

Rencananya dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Paulus Haryoto menjelaskan pada acara pembukaan akan dipertandingan antara Arema FC Malang melawan Tira Persikabo di Stadion Manahan Solo, yang akan digelar pukul 18.15 WIB.

Menurut dia, sesuai arahan, pembukaan Piala Menpora menerapkan protokol kesehatan ketat. Sehingga, tidak ada seremonial panjang, waktunya dipersingkat dan langsung kick off antara Arema vs Persikabo.

Baca Juga: KPU Kabupaten Bandung Tetapkan Pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan Sebagai Bupati Terpilih

Menurut dia, pada laga Piala Menpora tersebut tidak ada penonton. Dalam setiap pertandingan maksimal dihadiri 299 orang dengan prokes sangat ketat. 299 orang itu, terdiri atas pemain dan ofisial dari kedua tim, panitia, perangkat pertandingan, media dan aparat keamanan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x