Sidanngya Ditunda oleh Majlis Hakim, Rizieq Shihab: Ini Sangat Merugikan Saya

- 16 Maret 2021, 14:01 WIB
Sidang Habib Rizieq Shihab ditunda karena gangguan internet
Sidang Habib Rizieq Shihab ditunda karena gangguan internet /Antara Foto/Muhammad Iqbal

Literasi News - Pelaskanaan sidang perdana kasus kerumunan dan penghasutan yang menyeret eks imam besar FPI Rizieq Syihab rencananya akan digelar pada hari ini Selasa, 16 Maret 2021.

Pelaksanaan sidang perdana ini dilaksanakan secara virtual sehingga Rizieq Shihab tidak perlu datang secara tatap muka ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Namun karena adanya kendala berupa gangguan sinyal di sidang Rizieq Shihab ini akhirnya ditunda oleh Pengadilan Jakarta Timur.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelayan Publik di Cianjur Capai 195 Persen, Melebihi Target Awal

Baca Juga: Buruan Cek, BST (Bansos Tunai) Rp300 Ribu Maret 2021 Sudah Cair. Begini Caranya

Padahal seharusnya pada sidang kali ini seharusnya mengagendakan pembcaan dakwaan terhadap Rizieq Shihab, sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Terkendala Sinyal, Sidang Rizieq Shihab Ditunda hingga Jumat".

Majelis hakim yang dipimpin oleh Suparman Nyompa menyebut penundaan ini dilakukan karen gangguan sinyal yang dialami Rizieq tersebut mengakibatkan audio tidak dapat terdengar dengan jelas.

"Terpaksa kita tidak bisa melanjutkan sidang ini karena suara tidak terang," kata Suparman dalam persidangam, Selasa 16 Maret 2021.

Baca Juga: Andi Tenggelam Di Sungai Cianjur, Tim SAR Gabungan Lakukan Penyisiran

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x