BMKG Imbau Warga Jakarta, Hari Ini Senin 8 Maret Potensi Hujan Disertai Petir

- 8 Maret 2021, 07:59 WIB
BMKG Imbau Warga Jakarta, Hari Ini Senin 8 Maret Potensi Hujan Disertai Petir
BMKG Imbau Warga Jakarta, Hari Ini Senin 8 Maret Potensi Hujan Disertai Petir /BMKG

Literasi News - Warga Jakarta diimbau agar mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan petir pada Senin, 8 Maret 2021. Hal itu sesuai peringatan yang disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya.

BMKG memperkirakan kondisi cuaca Jakarta sepanjang Senin pagi sampai malam hari berawan hingga hujan disertai petir. Oleh karena itu perlu diwaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari

Data BMKG Senin dini hari menyebutkan, wilayah administrasi Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan cuacanya berawan pada pagi hari. Sementara, cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi cerah berawan.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Semua Bencana Tidak Ada yang Murni karena Fenomena Alam. Bagaimana dengan Pandemi Corona ?

Setelah itu, memasuki siang hari, wilayah administrasi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu masih diprediksi berawan tebal. Untuk wilayah administrasi Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprediksi bakal hujan disertai petir.

Memasuki malam hari, cuaca di seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta diperkirakan berawan. Sedangkan, Selasa dini hari Kepulauan Seribu akan mengalami hujan dengan intensitas ringan dan wilayah Jakarta lainnya cerah berawan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x