Romantis! Ungkapan Cinta 6 Seleb Pada Pasangan di Hari Valentine

- 14 Februari 2021, 20:49 WIB
Ilustrasi coklat di hari Valentine*/
Ilustrasi coklat di hari Valentine*/ /Pixabay.com/

Literasi News - Hari Valentine yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari ditetapkan sebagai hari perayaan kasih sayang. Biasanya perayaan yang dilakukan berupa memberi ucapan manis atau memberi hadiah, sehingga paling banyak ditunggu momen ini oleh banyak pasangan.

Pasangan selebriti juga berlomba menunjukkan potret kasih sayang terhadap pasangannya dengan berbagai ucapan yang ditulis manis untuk pasangannya, yang di unggah melalui unggahan pada akun instagram pribadinya.

Seperti apa potret kemesraan yang ditunjukkan oleh berbagai pasangan selebriti di hari valentine ini? Berikut ini ucapan manis selebriti di hari valentine yang dilansir literasinews dari unggahan pada akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Oleh Soleh Sosialisasi Perda Pesantren Saat Roadshow DPW BKPRMI Jabar 2021

1. Dul Jaelani

Dul Jaelani sedang menjalin hubungan dengan Tissa Biani. Mereka kerap membagikan momen romantisnya melalui unggahan di akun instagram keduanya. Di hari valentine ini Dul Jaelani mengunggah foto bersama Tissa Biani dengan caption yang sangat manis sekali.

"Jika ada kata-kata yang lebih tinggi dari cinta, lebih manis dari sayang, lebih dalam dari rindu, mungkin kata-kata tak berkata itulah ungkapan isi hatiku kepadamu. Selamat hari kasih sayang ❤️," tulis Dul @duljaelani.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga menunjukkan kasih sayang terhadap istrinya dengan mengunggah foto bersama istrinya Nagita Slavina. Menurut Raffi Ahmad hari kasih sayang bersama istri adalah setiap hari.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x