Peringatan Hari Pers Nasional 2021 Dilaksanakan Virtual di Pendopo Cianjur

- 9 Februari 2021, 17:25 WIB
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman bersama Forkopimda serta insan pers Cianjur mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 secara virtual di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Jawa Barat, Selasa 9 Februari 2021
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman bersama Forkopimda serta insan pers Cianjur mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 secara virtual di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Jawa Barat, Selasa 9 Februari 2021 /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) serta insan pers Cianjur mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 secara virtual di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Jawa Barat, Selasa 9 Februari 2021.

Dalam peringatan HPN 2021 tingkat Jawa Barat, Cianjur ditunjuk menjadi tuan rumah. Sejumlah kegiatan digelar, di antaranya pembagian masker, dan perlombaan fotografi untuk umum.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, pandemi covid-19 masih tinggi di Cianjur tapi masih bisa dikendalikan.

Baca Juga: Sadis, Jenazah Seorang Bocah Perempuan Berusia 7 Tahun Ditemukan Dalam Karung

"Saya apresiasi dan semoga insan pers tetap ikut mengawal pencegahan covid-19. Wartawan juga menjadi sasaran vaksinasi dan akan masuk ke dalam kelompok pelayan masyarakat setelah TNI dan Polri," ujar Herman di Pendopo Cianjur.

Herman mengatakan, saat ini tenaga kesehatan menjadi prioritas awal vaksinasi. Ia mengatakan, wartawan juga harus berperan menyosialisasikan kepada warga tentang penerapan 5 M.

"Ke depan harus lebih baik lagi, selain mensosialisasikan 5 M, wartawan juga harus tetap kritis dalam pembangunan dan memberi masukan yang positif," katanya.

Baca Juga: TOL CIPALI AMBLAS, Pengelola Bikin Jalur Darurat tapi Tidak Beres Hari Ini

Herman menyebutkan, pemerintah tak bisa bekerja sendiri tapi harus bersama dengan stakeholder lain untuk menyukseskan setiap program.

"Program terbaru PPKM mikro sampai tingkat desa dengan mengidentifikasi sampai tingkat RT warganya yang terpapar covid-19," kata Herman.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x