Kecewa Gagal di Vaksin, Ini Cuitan Tokoh Pantura Jabar Sidkon Djampi di Medsos

- 16 Januari 2021, 09:57 WIB
Sidkon Djampi Anggota DPRD Jabar, tengah diperiksa tim medis saat jadi peserta pertama di Jabar yang mendapatkan vaksinasi,namun dirinya gagal mendapatkan vaksinasi tersebut.
Sidkon Djampi Anggota DPRD Jabar, tengah diperiksa tim medis saat jadi peserta pertama di Jabar yang mendapatkan vaksinasi,namun dirinya gagal mendapatkan vaksinasi tersebut. /@kang_Sidkon_Djampi/

 

Literasi News -  H.Sidkon Djampi Salah satu tokoh pantai Utara (Pantura ) Provinsi Jawa Barat yang masuk daftar  list  dalam program vaksinasi pertama yang di gelar pemerintah provinsi, pada Kamis 14 Januari 2021 gagal mendapatkan vaksin.

Gagalnya Sidkon Djampi, mendapatkan vaksinasi itu dinyatakan setelah pihak dari tim medis melakukan cek kesehatan dan cek riwayat peserta vaksinasi.

"Vaksinasi Covid-19 terhadap saya hari ini, Kamis, 14 Januari 2021, DITUNDA, karena pernah positif covid beberapa waktu yang lalu." Ujarn Sidkon yang dikutip Literasinews.com dari laman Instagram @kang_Sidkon_Djampi.

Baca Juga: Pemerintah RRT Tahun 2021 Buka Beasiswa Untuk Jenjang S2 dan S3 Gratis Biaya kuliah dan Lainya

Sidkon yang juga  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu, juga mengaku belum mendapatkan alasan yang pasti, apa yang menjadi penyebab dirinya tidak diperkenankan untuk mendapatkan vaksinasi pertama di Jawa Barat itu.

"Apakah karena imun sudah baik / kebal ? Belum ada penjelasan resmi. Yang jelas, bukan lagi menjadi skala prioritas,So, kapan akan dilakukan ? Menunggu pada sesi berikutnya, dengan waktu yg belum ditentukan."paparnya.

Meski merasa kecewa, Sidkon mengaku tidak apa-apa satu vaksinasi yang tadinya untuk dirinya bisa di berikan kepada orang lain, dan pihknya meminta kepada warga khususnya Masaya Jabar untuk jangan takut divaksinasi

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke 19 di NET TV dan Mola TV

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x