Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke 19 di NET TV dan Mola TV

- 16 Januari 2021, 08:16 WIB
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke 19 dan Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV.
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke 19 dan Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV. /Dok. Literasi News/Olah Digital Hasbi NR

Literasi News - Jadwal Pertandingan Pertandingan Liga Inggris putaran ke 19 akhir pekan ini diwarnai lagi penundaan satu laga. Premier League telah memastikan pertandingan antara Aston Villa vs Everton ditunda akibat merebaknya kasus Covid-19.

Pada akhir pekan ini, Liga Inggris akan menyajikan duel seru, dimana juara bertahan Liverpool akan berhadapan dengan pimpinan klasemen sementara Manchester United.

Walaupun permainan Liverpool lagi mengalami penurujan belakangan ini di Liga Inggris. Namun bukan berarti Manchester United bisa meremehkan juara bertahan itu. Apalagi laga akan berlangsung di Anfield pada Minggu 17 Januari 2021.

Baca Juga: Skema PPPK dalam rekrutmen 1 Juta Guru tahun 2021 Telah Dikaji Sejak Awal 2020

Sejak Natal, The Reds hanya mencetak satu gol dari tiga pertandingan terakhirnya. Liverpool cuma bisa meraih dua kali imbang dan sekali kalah, yakni kontra West Bromwich Albion (1-1) dan Newcastle United (0-0), serta ditaklukkan Southampton 0-1.

Posisi puncak yang sempat dikuasai Liverpool akhirnya direbut musuh bebuyutan mereka, Manchester United. MU mengambil alih pimpinan klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Burnley 1-0 tengah pekan lalu.

Dengan keunggulan tiga poin di posisi pertama, dalam laga kali ini bakal menjadi pembuktian, apakah MU pantas sebagai pesaing juara musim ini.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Purwakarta Hari Ini, Sabtu 16 Januari 2021

Namun bermain di kandang Liverpool jadi tugas berat untuk MU mengingat sudah lama tidak menang di sana. Selain itu Liverpool tentunya tak ingin dipermalukan rival abadinya itu sekaligus mencoreng rekor sempurna di kandang selama tiga tahun.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris pekan ke 19 yang akan ditayangkan di NET TV dan Mola TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x