Mobilitas Tinggi Jadi Alasan Risa Saraswati Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19

- 13 Januari 2021, 17:42 WIB
Selebritis Risa Saraswati antusis dengan vaksinasi Covid-19, mengingat aktivitasnya yang cukup tinggi.
Selebritis Risa Saraswati antusis dengan vaksinasi Covid-19, mengingat aktivitasnya yang cukup tinggi. /Tangkap layar Instagram @risa_saraswati/

Literasi News - Selebritis Risa Saraswati mengaku bersedia untuk disuntik vaksin Covid-19 ketika pihak pemerintah Kota Bandung menghubunginya.

Dia beralasan, mobilitas tinggi yang sehari-hari dia jalankan menjadi alasan kesediaannya itu.

Risa memang sangat antusias untuk mengikuti program vaksin Covid-19 semenjak pemerintah mengumumkan akan melakukannya mulai hari Rabu 13 Januari 2021.

Menurutnya, mengikuti program suntik vaksin Covid-19 cukup menantang bagi dirinya karena selama ini dia kerap mendapatkan informasi yang simpang siur terkait pemberitaan vaksin.

Baca Juga: Inilah 21 Orang Pertama Yang Besok Akan Divaksin di RSUP Hasan Sadikin Bandung

"Ya udah mending aku buktiin aja dulu sendiri," kata Risa dikutip Literasi News dari kantor berita Antara, Rabu 13 Januari 2021.

Di samping untuk membuktikan kebenaran berita tentang vaksin Covid-19 yang beredar selama ini, Risa juga mengaku membutuhkan vaksin itu.

Sebab sebagai publik figur sekaligus pekerja kantoran, aktivitasnya tersebut dapat meningkatkan potensi terinfeksi virus Covid-19. Sebab sehari-hari ia tinggal bersama ibu dan anaknya yang masih kecil.

Baca Juga: Seleksi 1Juta PPPK Guru Akhirnya Diundur, Syaiful Huda: Kemungkinan Sampai Akhir Januari 2021

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x