Pendekar SMKN 1 Patokbeusi Borong Medali Pencak Silat Tingkat Kabupaten Subang

- 6 Oktober 2023, 15:52 WIB
Pendekar SMKN 1 Patokbeusi Borong Medali Pencak Silat Tingkat Kabupaten Subang.
Pendekar SMKN 1 Patokbeusi Borong Medali Pencak Silat Tingkat Kabupaten Subang. /Literasi News

Literasi News - Kejuaran Pencak Silat Antar Unit Latihan, PS. Tadjimalela Cup I Kabupaten Subang Tahun 2023 rupanya berhasil dikuasai oleh SMKN 1 PATOKBEUSI, mampu menyabet 7 medali sekaligus yaitu 2 orang juara 1 ,2 orang Juara 2 dan 3 Orang juara 3.

Kejuaraan yang digelar selama 3 hari, Jumat, Sabtu, dan Minggu / 29, 30 September – 01 Oktober 2023) di Gor pedepokan Tadjimalela Subang itu melibatkan Sembilan pendekar dari SMKN 1 Patokbeusi. Pada hari terakhir, 4 pendekar tersebut berhasil masuk final dan 3 pendekar juara 3.

Dari lima pendekar pencak silat itu Nita Juniar Kelas XII Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura juara 1, Moch.Tirta Rahayu Kelas XI Teknis Bisnis dan Sepeda Motor A Juara 1, Arman Maulana XI Teknik Bisnis dan Sepeda Motor A Juara 2, Ahmad Hapid Fadillah Kelas X Agribisnis Tanaman Juara 2, Eka Prasetia XI Teknik Bisnis dan Sepeda Motor B Juara 3,Yuda Mahindra Kelas XI Teknik Bisnis dan Sepeda Motor B Juara 3, Yunita Kelas X Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim Juara 3.

Baca Juga: Bupati Ruhimat dan Pimpinan BAZNAS RI Resmikan Gedung BAZNAS Kabupaten Subang

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Patokbeusi, Amrih wiyono,S.Pd.Mat sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan siswa-siswinya tersebut.

"Alhamdulillah, berpesan bagi yang meraih mendali jangan Besar kepala dan yang belum beruntuk tetap semangat berlatih. Terima kasih atas perjuangan sekaligus prestasi yang kalian berikan," kata Amrih Senin, 2 Oktober 2023.

Sementara itu wakil kepala sekolah bidang ketarunaan, Dian Haerani,S.Pd menyampaikan bahwa akan selalu mendukung setiap kegiatan siswa-siswinya tersebut demi kemajuan bersama.

"Selamat kepada para juara, terus berlatih dan tingkatkan prestasinya, kami pihak sekolah akan selalu mendukung setiap kegiatan demi kemajuan SMK Negeri 1 Patokbeusi," ungkap Dian Haerani.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Jumat 6 Oktober 2023: Ada Dream Box, Bikin Laper, hingga Film Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x