Buka Pameran Seni Rupa dan Desain SRD, Acep Zamzam Noor Berharap UIN Bandung Miliki Fakultas Seni Rupa

- 2 April 2023, 20:18 WIB
Buka Pameran Seni Rupa dan Desain UKM SRD, Acep Zamzam Noor Berharap UIN Bandung Miliki Fakultas Seni Rupa.
Buka Pameran Seni Rupa dan Desain UKM SRD, Acep Zamzam Noor Berharap UIN Bandung Miliki Fakultas Seni Rupa. /Literasi News

Literasi News - Lembaga Seni Lukis dan Kaligrafi (LSK) yang berganti naman menjadi Seni Rupa dan Desain (SRD) gelar pameran terbuka pada 21 Maret 2023, berlokasi di Aula Abdjan Soelaeman UIN Bandung dengan menggandeng seniman Sunda Acep Zamzam Noor.

 

Pameran bertajuk Ceremonial Exhibition dengan tema Mihrab Kehendak Perubahan digelar dalam rangka peresmian pergantian nama dari LSLK Menjadi SRD. Pergantian nama tersebut diresmikan langsung oleh Acep Zamzam Noor.

Dalam pameran tersebut Acep Zamzam Noor hadir tidak hanya meresmikan perubahan nama namun juga membuka gelaran pameran yang dilaksanakan oleh SRD.

Baca Juga: Usung Tema 'Mihrab Kehendak Perubahan', UKM SRD UIN Bandung Gelar Pameran Seni Rupa Dan Desain

Dalam sambutannya Acep Zamzam Noor sangat mengapresiasi karya dari anak- anak SRD sebagai bagian dari UIN Bandung yang merupakan Universitas Islam Negeri dapat mengimbangi Universitas lain yang memiliki Fakultas khusus di bidang seni.

Dorong UIN Bandung Segera Miliki Fakultas Seni Rupa

 

“Pada dasarnya seni kaligrafi sudah ada dan diajarkan di dunia pesantren, namun pada hari ini saya melihat, kualitas karya anggota SRD UIN Bandung dalam bidang seni rupa sangat beragam," kata Acep Zamzam Noor dalam sambutan sekaligus pembukaan pameran.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x