Pesan Menag: Jaga Marwah dan Wajah Kemenag, Dalam Pelantikan Rektor dan Eselon ll

- 15 Oktober 2021, 13:45 WIB
Menteri Agama Keluarkan Pedoman Penyelenggaraan Kegiatan Acara Keagamaan Saat Pandemi
Menteri Agama Keluarkan Pedoman Penyelenggaraan Kegiatan Acara Keagamaan Saat Pandemi /Web kemenag/Kemenag.co.id

Literasi News - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kembali melantik pejabat tinggi pratama atau pejabat eselon II dan pimpinan PTKN di lingkungan Kementerian Agama.

Yang menghadiri dalam acara Pelantikan tersebut Hadir sebagai saksi dalam penandatanganan berita acara, Sekjen Kemenag Nizar dan Dirjen Pendidikan Islam Muhammad Ali Ramdhani.

Tampak hadir juga, para pejabat eselon I, Penasihat DWP Kemenag Eny Retno Yaqut, serta para Staf Ahli dan Staf Khusus Menag.

Baca Juga: Alumni Santri Ciganjur Imbau Jangan Ada Pihak yang Benturkan PMII dan HMI Dalam Dinamika Muktamar NU

Prosesi pelantikan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Jalan MH Thamrin Jakarta.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Berpesan: Pejabat yang dilantik adalah wajah Kementerian Agama yang mewadahi urusan seluruh umat beragama, dalam relasi negara dan agama di negara Pancasila.

Kementerian Agama tidak boleh absen dalam memberikan bimbingan, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada umat beragama sesuai amanat konstitusi.

"Saya menaruh harapan besar kepada saudara-saudara agar selalu menjaga marwah dan kehormatan Kementerian Agama serta menjaga integritas dalam melayani umat," ujar Menag, Rabu 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Iman kepada Hari Akhir, Bukan Berarti Menghindari Kehidupan Dunia

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x