Turut Bela Sungkawa Sedalam Dalamnya, Wabup Garut Helmi Budiman Ungkapkan Duka Saat Jenguk Korban Truk Maut

- 6 April 2021, 08:33 WIB
Turut Bela Sungkawa Sedalam Dalamnya, Wabup Garut Helmi Budiman Ungkapkan Duka Saat Jenguk Korban Truk Maut
Turut Bela Sungkawa Sedalam Dalamnya, Wabup Garut Helmi Budiman Ungkapkan Duka Saat Jenguk Korban Truk Maut /ANTARA/Feri Purnama

Literasi News - Wakil Bupati (Wabup) Garut Helmi Budiman, menjenguk para korban musibah truk maut pengangkut batu bata yang menabrak madrasah di Kampung Harendong, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jumat 2 Maret 2021.

Wabup Helmi Budiman menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas kejadian kecelakaaan tersebut dan berdo'a agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Kecelakaan itu mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Wabup pun mengatakan Pemkab Garut akan membiayai perawatan para korban baik yang di rumah sakit umum ataupun di Puskesmas setempat.

Baca Juga: Saksikan Samudra Cinta dan Love Story The Series, Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Selasa, 6 April 2021

"Atas nama Pemerintah kabupaten Garut saya mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini," katanya dikutip Literasinews dari laman resmi Pemprov Jabar.

Ia pun mengatakan semoga yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan yang luka-luka agar segera sembuh. Kemudian keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,.

"Pas dapat informasi saya langsung ke Rumah Sakit dr Slamet dan Puskesmas Karangpawitan untuk mengecek langsung kondisi para korban dan menyampaikan rasa bela sungkawa, serta sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga korban yang ditinggalkan," ucapnya.

Baca Juga: Saksikan Ikatan Cinta dan Dunia Terbalik, Berikut Jadwal RCTI Hari Ini Selasa, 6 April 2021

Seperti diketahui pada Jum'at sore truk bermuatan batu bata diduga tidak bisa menahan beban, sehingga berakibat rem blong dan menabrak Madrasah Nurul Barokah. Kejadian ini merenggut korban jiwa yang sedang mengaji di tempat tersebut.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x