Yayasan LAZ Al Hilal Sebarkan 50Ribu Wakaf Al Quran ke Pelosok Lampung

- 13 Januari 2021, 15:17 WIB
Tim LAZ Al Hilal bertolak ke Provinsi Lampung untuk menyebarkan 50.000 wakaf Al Quran ke berbagai tempat.
Tim LAZ Al Hilal bertolak ke Provinsi Lampung untuk menyebarkan 50.000 wakaf Al Quran ke berbagai tempat. /Dok. Yayasan Al Hilal/

 

Literasi News  – Team LAZ Al Hilal telah berangkat menuju Provinsi Lampung pada Selasa 12 Januari 2021 untuk menyebarkan 50.000 Al Quran wakaf.

Kegiatan sebar wakaf Al Quran ini dilaksanakan pada tanggal 12-20 Januari, dipimpin oleh Ketua Harian Yayasan Al Hilal Hendra Setiawan.

Keberangkatan team sebar wakaf Al Quran yang dimulai dari Kantor Pusat Al Hilal ini akan transit terlebih dahulu di Merak, Banten sebelum menyebrang ke Lampung dengan menggunakan kapal ferry.

Baca Juga: Jokowi Disuntik Vaksin Sinovac, dr. Tirta Anggap Cuma Orang Ruwet yang Masih Nyebar Isu Aneh-aneh

Hendra Setiawan mengatakan, puluhan ribu Al Quran itu akan diserahkan ke Pondok Pesantren, Masjid, Majelis Taklim, TPA/TPQ, Rumah Tahfidz, dan lain sebagainya.

Sebanyak enam anggota team sebar wakaf Al Quran yang berangkat ke Lampung itu terdiri dari Ketua Harian Yayasan Al Hilal Hendra Setiawan, Direktur Laziswaf Al Hilal Iwan Setiawan, Manajer Penyaluran dan Wakaf Andri KN, Ferdian, dan Yogi sebagai tambahan team.

“Kami akan membagikan sejumlah 50.000 Al Quran. Dalam penyalurannya dilaksanakan selama kurang lebih selama delapan hari dengan menggunakan armada operasional dua unit mobil team serta lima truk untuk mengangkut Al Quran kitab serta Iqro,” papar Hendra dalam siaran beritanya kepada Literasi News, Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: 5 Langkah Mudah Hadirkan ShopeePay di Gerai Usaha

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x