Inalillahi Aa Gym Postif Covid 19 Begini Kondisinya

- 29 Desember 2020, 10:08 WIB
Tangkapan layar AA Gym Positif Covid 19
Tangkapan layar AA Gym Positif Covid 19 /Instagram/

Literasi News- Pendakwah kondang Ustaz Abdullah Gymnastiar atau yang lebih disapa akrab Aa Gym positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan Aa Gym melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah Selasa, 29 Desember 2020.

"Alhamdulillah, sesudah di-swab kemarin di gustira ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah berarti harus karantina," ujar Aa Gym, sebagaimana dilansir literasinews.com dalam unggahan pada akun instagram @aagym.

Aa Gym juga menunjukkan hasil alat ukur kadar oksigen (Oxymeter) dengan saturasi oksigennya di angka 98, sementara alat pengecek suhu badan yang dikeluarkan dari ketiak menunjukkan angka 36,3 dan kedua hasilnya bagus.

Baca Juga: Prabowo-Sandi Masuk Istana Tidak Masalah, Refly Harun: Hanya Secara Etik Melukai Banyak Orang

"Kondisi Aa sekarang hanya batuk kendalanya alhamdulillah tidak ada sesak, tidak ada pusing yang berlebihan," ujarnya.

Aa gym menjelaskan secara runtut bagaimana aktivitas kesehariannya hingga badannya kurang fit dan menjalani isolasi mandiri. Ia sempat melakukan perjalanan ke bandung pada hari Rabu, 23 Desember 2020.

"Malam Kamisnya di gunung, kemping, Kamis pagi masih berenang dan bertugas. Hari Jumat pagi mau bersepeda, tapi tidak mau terlalu capek. Jadi di halaman luar masjid Salman, cari yang paling aman di taman yang tidak banyak orang," jelasnya.

Saat kembali ke jakarta pada hari Sabtu 26 Desember 2020, kondisi nya mulai menurun. Aa gym meminta untuk di infus dan minum vitamin agar tubuhnya fit kembali.

Baca Juga: Zona Merah di Jawa Barat Bertambah Lagi, Jadi Empat Daerah

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x