Terima Kunjungan Motekar Subang, Harapan Ruhimat Subang Raih Indonesia Emas

- 18 September 2023, 19:41 WIB
Terima Kunjungan Motekar Subang, Harapan Ruhimat Subang Raih Indonesia Emas
Terima Kunjungan Motekar Subang, Harapan Ruhimat Subang Raih Indonesia Emas /

Literasi News- Bupati Subang, Ruhimat menerima kunjungan Silaturahmi Motivator Ketahanan Keluarga (Motekar). Motekar merupakan agen yang dibentuk oleh Dinar Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana. Provinsi Jawa Barat.

Motivator Ketahanan Keluarga (Motekar) yang dibawah binaan DP2KBP3A Kabupaten Subang bersilaturahmi pada, Senin 18 September 2023 dan melangsungkan pertemuannya tersebut di Ruang Kerja Bupati.

Motekar bertugas untuk melakukan program mendukung ketahanan keluarga sebagai motivator, fasilitator, inovator, dan dinamisator.

Baca Juga: PUTRI Subang, Wadah Perjuangan Para Pengelola Usah- usaha Taman Rekreasi Subang

Pada kesempatan tersebut Ruhimat mengucapkan terima kasih kepada Motekar yang telah membantu Pemerintah dalam berbagai program di bidang ketahanan keluarga.

"Saya berharap, tolong disyukuri apa yang saat ini tugas yang diemban oleh kita, saya ingin teman teman jangan merasa terpaksa, tolong jiwai, kita syukuri nikmat yang ada."ucap Ruhimat.

Ruhima juga menyampaikan bahwa dalam rangka membangun Subang dan Indonesia, dibutuhkan berbagai pihak yang saling mendukung. Terlebih Indonesia tengah menyongsong Indonesia emas 2045, maka Kang Jimat menyatakan bahwa hal tersebut diperlukan persiapan yang dimulai dari sekarang.

Baca Juga: Bupati Subang Ruhimat Tandatangani Kesepakatan Bersama Kejari Subang, Kesepakatan Apa? Simak Ulasan Berikut

"Saya yakin, 22 tahun mendatang, pasti tercapai. Bagaimana cara mempersiapkan itu? Di mulai dari calon pengantin, persiapan kehamilan, kita memberikan KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi). Efek dampaknya akan sangat besar kalau dimulai dari dini." Tegasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x