Letkol Arm Haryanto Jabat Dandim 0608 Cianjur

- 7 Januari 2022, 22:58 WIB
Letkol Arm Haryanto resmi menjabat Komandan Daerah Distrik Militer (Dandim) 0608 Cianjur, Jawa Barat menggantikan Letkol Kav Ricky Arinuryadi.
Letkol Arm Haryanto resmi menjabat Komandan Daerah Distrik Militer (Dandim) 0608 Cianjur, Jawa Barat menggantikan Letkol Kav Ricky Arinuryadi. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Letkol Arm Haryanto resmi menjabat Komandan Daerah Distrik Militer (Dandim) 0608 Cianjur, Jawa Barat menggantikan Letkol Kav Ricky Arinuryadi.

Diawal kepemimpinan, Haryanto mengemban tugas awal menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang tengah gencar dilakukan pemerintah.

"Target vaksinasi menjadi tugas awal yang diemban untuk menyukseskan program pemerintah. Karena, sebagai aparat teritorial tentunya ini menjadi kewajiban," kata Haryanto, kepada wartawan, Jumat 7 Januari 2022.

Baca Juga: Update Covid-19 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022, Kasus Positif Bertambah 518 Orang, Tertinggi DKI Jakarta

Haryanto mengatakan, virus COVID-19 masih berada di sekeliling, sehingga pencapaian target vaksinasi mulai dari gelombang pertama kedua dan seterusnya tetap menjadi prioritas.

"Alhamdulillah, pencapaian vaksinasi di Kabupaten Cianjur mencapai angka di atas 70 persen. Capaian ini, berkat kerja dan usaha seluruh elemen di Cianjur," jelasnya.

Tugas yang kedua kembali lagi ke Undang-undang nomor 34/2004 tentang tugas pokok TNI, yaitu melaksanakan kegiatan operasi militer selain perang yaitu di lingkungan pemerintah daerah akan mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah.

Baca Juga: 6 Peserta X Factor Indonesia yang Lolos The Six Chair Challlenge - Mentor Anang (Female), Nama, Usia, Daerah

Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman meminta Dandim 0608 yang baru menjabat untuk tetap kompak dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Selamat kepada Letkol Kav Ricky Arinuryadi yang dapat jabatan promosi, yang kedua juga sama ucapan selamat kepada pak Haryanto yang menjabat sebagai Dandim yang baru," kata Herman.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x