Kodim 0608 Cianjur Bersama ACT Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

- 9 April 2021, 17:53 WIB
Dandim 0608 Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi simbolis menyerahkan paket sembako. Kodim 0608 Cianjur Bersama ACT Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
Dandim 0608 Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi simbolis menyerahkan paket sembako. Kodim 0608 Cianjur Bersama ACT Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Komando Distrik Militer (Kodim) 0608 Cianjur bersama yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Komandan Kodim 0608 Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, mengatakan terdapat puluhan warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan sembako.

Ricky mengucapkan terimakasih kepada tim ACT yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Tersangka Pembunuh Ayah Kandung Segera Diperiksa Kejiwaannya

"Dengan adanya kegiatan yang mulia yaitu memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, mudah-mudahan ini dapat terus bersinergi dan bisa membantu meringankan beban di masa pandemi covid 19," kata Ricky, kepada wartawan, Jumat 9 April 2021.

Ketua ACT Ismail mengatakan, mudah-mudahn dengan bantuan sembako tersebut bisa membantu negara dalam situasi pandemi Covid-19 fase ke dua dan bisa meringankan beban masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan.

"Dengan kolaborasi ini kita dapat membantu negara dalam situasi covid ini, sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat. ACT di Cianjur baru 3 bulan tapi alhamdulillah kami sudah bisa melaksanakan hal positif seperti ini," kata Ismail.

Baca Juga: Pemantauan Hilal Awal Ramadhan 12 April 2021, Kemenag Siapkan 86 Lokasi Tersebar di 34 Provinsi

Sementara itu, perwakilan MUI Kabupaten Cianjur, KH Ahmad mengucapkan terima kasih dengan adanya pembagian sembako tersebut.

"Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat untuk umat, khususnya di Kabupaten Cianjur dan selalu diberikan keberkahan untuk kita semua," tutur Ahmad.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x