Ini 3.322 Formasi PPPK dan CPNS di Kabupaten Subang, Simak Rincian Lengkapnya

- 7 Juli 2021, 13:12 WIB
Rapat Pertama PANSEL Penerimaan CASN 2021 Kabupaten Subang. Pemkab Subang Membuka 3.322 formasi CASN Melalui Jalur PPPK dan CPNS, Simak Rinciannya Berikut Ini
Rapat Pertama PANSEL Penerimaan CASN 2021 Kabupaten Subang. Pemkab Subang Membuka 3.322 formasi CASN Melalui Jalur PPPK dan CPNS, Simak Rinciannya Berikut Ini /DOK. Literasi News/Humas Pemkab Subang

Literasi News - Pemerintah Kabupaten Subang (Pemkab Subang) tahun ini membuka sebanyak 3.322 formasi dalam penerimaan CASN 2021 di Kabupaten Subang. Jumlah tersebut dilaksanakan melalui jalur Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Hal itu terungkap dalam Rapat Pertama PANSEL Penerimaan CASN 2021 Kabupaten Subang melalui jalur CPNS dan PPPK. Acara yang berlangsung di ruang rapat bupati 2, Rabu 7 Juli 2021 dibuka Sekertaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni.

Hadir dalam kesempatan tersebut anggota komisi I DPRD Kabupaten Subang, inspektorat IRDA, Kadiskominfo, perwakilan perangkat daerah dan unsur Forkopimda Subang.

Baca Juga: Simak Jadwal dan Syarat CPNS dan PPPK Kemenag 2021 Ada 10.819 Formasi

Sekda Subang meminta kepada pansel agar menginformasikan kepada para calon ASN baik CPNS maupun PPPK untuk tidak melayani/menerima tawaran-tawaran dari para oknum yang menjanjikan dapat membantu kelulusan atau mempermudah penerimaan sebagai calon aparatur sipil negara.

"Peserta agar mengikuti seluruh proses penerimaan CASN tahun 2021 dan peserta tes tidak di pungut biaya apapun" ujarnya.

Dikatakan Sekda, peserta yang lulus dalam setiap tahapan seleksi merupakan hasil/prestasi peserta itu sendiri, bukan atas bantuan siapapun.

Baca Juga: RESMI: Kemenag Umumkan Formasi PPPK Guru dan Dosen Eks Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2021

Pada kesempatan itu, Kepala BKPSDM Kab. Subang, H. Cecep Supriatin M.Si memaparkan terkait jumlah formasi dalam penerimaan CASN tahun 2021 di Pemkab Subang.

Ia mengatakan formasi CASN 2021 di lingkungan Pemkab Subang jumlahnya sebanyak 3.322 formasi, terdiri dari 141 CPNS dan 3.181 PPPK.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x