RESMI: Kemenag Umumkan Formasi PPPK Guru dan Dosen Eks Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2021

- 7 Juli 2021, 11:41 WIB
Logo Kemenag RI. RESMI: Kemenag Umumkan Formasi PPPK Guru dan Dosen Eks Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2021.
Logo Kemenag RI. RESMI: Kemenag Umumkan Formasi PPPK Guru dan Dosen Eks Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2021. /Kemenag

Literasi News - Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia resmi mengumumkan pendaftaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Tahun 2021.

Kemenag memberikan kesempatan kepada Tenaga Guru dan Dosen Eks Tenaga Honorer Kategori II yang terdaftar pada basis data peserta yang telah dilakukan seleksi administrasi dan memenuhi syarat administrasi melalui SSCN-PPPK BKN tahun 2019.

Pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Guru 2021 di lingkungan Kemenag mulai tanggal 7 Juli - 21 Juli 2021.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Cobaan Merupakan Indikator Kualitas Keimanan Seseorang Dihadapan Allah SWT

Pendaftaran seleksi CPNS dan PPPK Guru Kemenag tahun 2021 dilakukan dalam portal Sistem Seleksi Calon ASN (SSCASN) dengan alamat https://sscasn.bkn.go.id .

Untuk mengikuti seleksi Calon PPPK Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2021, berdasarkan surat No: P-3024/SJ/B.II.2/KP.00.1/07/2021 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon PPPK Kemenag Tahun 2021, pelamar harus memiliki kriteria:

Tenaga Guru dan Dosen Eks Tenaga Honorer Kategori II yang terdaftar pada basis data peserta yang telah dilakukan seleksi administrasi dan memenuhi syarat administrasi melalui SSCN-P3K BKN tahun 2019.

Baca Juga: Profil Siva Aprilia Pemeran Ceu Rosi di Sinetron 17+ SCTV, Dikenal Juga Model Majalah Dewasa

Adapun Jabatan Formasi yang dibutuhkan:

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Kemenag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x