Majalengka Zona Orange!Objek WisataSudah Mulai Dibuka Hari Ini,Simak Hal-hal yang Harus Diperhatikan

- 9 Januari 2021, 11:26 WIB
Petugas tengah pemeriksaan menyusul ditemukannya lagi kasus positif covid 19 di lingkungan pesantren di Kabupaten Cianjur
Petugas tengah pemeriksaan menyusul ditemukannya lagi kasus positif covid 19 di lingkungan pesantren di Kabupaten Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News -Satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka, mengeluarkan surat edaran mengenai pembukaan industri pariwisata, aktivitas ekonomi kreatif dan pertunjukan seni budaya di Kabupaten Majalengka, pada Sabtu 9 Januari 2021.

Surat Edaran Satgas Covid-19 ini dilansir literasinews.com dalam unggahan akun instagram Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Majalengka @diskominfo.majalengka.

Hal ini berdasarkan keputusan Bupati Nomor 360/Kep.889-BPBD/2020 tentang perubahan atas keputusan Bupati Majalengka Nomor 360/Kep.860-BPBD/2020 tentang perpanjangan keenam pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: Jadwal Tayang Trans TV Weekend Hari Ini, Ada film Blood Father dan Beyond The Reach di Bioskop Trans

Selain itu, berdasarkan hasil evaluasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada tanggal 5 Januari 2021, yang menyatakan bahwa Kabupaten Majalengka berada dalam zona oranye/sedang.

Berdasarkan hal tersebut industri pariwisata, aktivitas ekonomi kreatif dan pertunjukan seni budaya di Kabupaten Majalengka, dapat melakukan aktivitas nya kembali mulai hari Sabtu 9 Januari 2021 sampai tanggal 23 Januari 2021.

Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pengelola dan pengunjung, diantaranya sebagai berikut:

1. Pembatasan jam operasional mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

2. Aktivitas ketiga hal tersebut boleh dilaksanakan dengan jumlah pelaku (pengelola dan pengunjung) dibatasi maksimal 50 persen.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah