2.458 Wisatawan Kunjungi Ancol saat PSBB Transisi

- 12 Oktober 2020, 21:50 WIB
Pengunjung berada di kawasan wisata Ancol, Jakarta, Senin 12 Oktober 2020. PT Taman Impian Jaya Ancol kembali membuka kawasan wisata Ancol dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di DKI Jakarta.
Pengunjung berada di kawasan wisata Ancol, Jakarta, Senin 12 Oktober 2020. PT Taman Impian Jaya Ancol kembali membuka kawasan wisata Ancol dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di DKI Jakarta. /ANTARA FOTO//Hafidz Mubarak A/aww

Literasi News - Sebanyak 2.458 pengunjung memasuki kawasan wisata dan wahana rekreasi Taman Impian Jaya Ancol yang dibuka pada  Senin 12 Oktober 2020, seiring dimulainya PSBB Transisi di DKI Jakarta.

"2.458 pengunjung tercatat masuk sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB," kata juru bicara Manajemen Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari dilansir Kantor Berita Antara di Jakarta.

Rika menjelaskan antusias pengunjung cukup besar. Mereka yang datang bukan hanya warga Jakarta, tetapi ada juga dari luar Jakarta. Ancol telah menerapkan kebijakan untuk wahana rekreasi telah dibuka untuk pengunjung dari luar Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Beli BBM Jenis Pertamax Pakai Nontunai Saat Ini Hingga 31 Oktober Harganya Lebih Murah

Menurutnya para pengunjung bisa menikmati sejumlah wahana di antaranya kawasan Taman dan Pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Putri Duyung Ancol hingga restoran dan mitra yang berada di dalam kawasan Ancol.

Rika menegaskan pembukaan kawasan rekreasi untuk publik tak lepas dari penerapan protokol kesehatan. Pihaknya menggunakan slogan Senang Selamat Bareng Bareng (SSBB) yang telah dilaksanakan pada Juni 2020 lalu.***

Editor: Hasbi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x