Hasil Akhir Sprint Race MotoGP 2024 GP Spanyol: Jorge Martin Juara, Bagnaia dan Marquez Crash

- 27 April 2024, 22:50 WIB
Hasil Akhir Sprint Race MotoGP 2024 GP Spanyol: Jorge Martin Juara, Bagnaia dan Marquez mengalami Crash
Hasil Akhir Sprint Race MotoGP 2024 GP Spanyol: Jorge Martin Juara, Bagnaia dan Marquez mengalami Crash /Instagram @89jorgemartin/

Literasi News - Sprint Race MotoGP 2024 GP Spanyol berlangsung Sabtu 27 April 2024 malam. Hasil akhir balapan, Jorge Martin tampil sebagai juara, sedangkan Bagnaia dan Marquez mengalami Crash.

Gelaran MotoGP 2024 GP Spanyol sesi Sprint Race yang berlangsung di Sirkuit Jerez. Dalam balapan sebanyak 12 lap itu, Marc Marquez memulai star dari posisi terdepan.

Sementara di posisi kedua ditempati Marco Bezzecchi dan ketiga Jorge Martin. Sedangkan Francesco Bagnaia memulai balapan dari posisi ketujuh.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji Hari Ini Minggu 28 April 2024: Ada Liga Inggris Villa vs Chelsea, dan Nottingham vs Man City

Saat balapan dimulai, Brad Binder langsung melesat menyalip Marc Marquez, sehingga berada paling depan. Sedangkan Jorge Martin naik ke posisi kedua.

Posisi Marc Marquez turun ke posisi ketiga, diikuti Alex Marquez keempat dan Francesco Bagnaia kelima.

Menjelang lap keempat, Bagnaia mengalami crash akibat bersenggolan, ia berada diantara Binder dan Bezzecchi.

Jorge Martin tampil agresif mampu melewati pebalap di depannya hingga memimpin balapan, diikuti Marc Marquez dan Alez Marquez di belakangnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Minggu 28 April 2024: Ada Live Race MotoGP 2024 GP Spanyol, Sprint Race, Arisan

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x